Sepak Bola SEA Games 2015

Singapura Dipermalukan Myanmar di Laga Kedua

Patrick Pinaria    •    Jumat, 05 Jun 2015 00:51 WIB
sea games 2015
Singapura Dipermalukan Myanmar di Laga Kedua
Logo SEA Games 2015

Metrotvnews.com, Singapura: Hasil mengecewakan didapat tim tuan rumah, Singapura U-23 saat menjalani laga kedua Grup A. Mereka menelan kekalahan tipis 1-2 di tangan Myanmar U-23.

Bertanding di Stadion Jalan Besar, Kamis 4 Juni malam hari, Singapura sudah tertinggal lebih dulu pada menit ke-24. Gawang mereka yang dikawal Buhari Muhammad Syazwan harus rela dibobol gelandang Myanmar Tun Nay Lin.

Singapura tak mau mengalah dan langsung meningkatkan tempo permainan. Alhasil, The Lions sukses menyamakan kedudukan selang sepuluh menit kemudian atau tepatnya pada menit ke-34. Gol tersebut dicetak oleh penyerang Ramli Muhammad Faris. 

Namun, semangat tuan rumah setelah menyamakan kedudukan tampaknya tak membuahkan hasil. Justru sebaliknya, mereka harus kebobolan kembali pada babak kedua. Tepat pada menit ke-60, Myanmar sukses menjebol gawang Singapura lewat Ye Ko Oo.

Namun, Singapura gagal membalas gol tersebut hingga laga usai. Skor 2-1 untuk kemenangan Myamnar.

Dengan hasil ini, Singapura masih terpaku di peringkat ketiga dengan mengoleksi tiga poin. Mereka gagal menggeser Kamboja yang saat ini berada di peringkat kedua dengan mengoleksi tiga poin. 
Kamboja baru akan bertanding melawan Indonesia pada Sabtu 6 Juni mendatang.

Tuan rumah Singapura U-23 menelan kekalahan pada laga kedua Grup A SEA Games 2015. 


(PAT)