Juventus Resmi Gaet Dybala

Patrick Pinaria    •    Jumat, 05 Jun 2015 01:24 WIB
liga italia
Juventus Resmi Gaet Dybala
Paulo Dybala (Foto: AP/Alessandro Fucarini)

Metrotvnews.com, Turin: Juventus mendapatkan satu amunisi untuk menghadapi kompetisi musim depan. Bianconeri resmi menggaet penyerang muda asal Argentina Paulo Dybala dari Palermo.

Nantinya, Dybala akan dikontrak selama lima musim ke depan. Kepastian itu dikonfirmasikan langsung oleh pihak klub lewat situs resmi mereka.

"Juventus Football Club dapat mengumumkan bahwa kesepakatan telah tercapai dengan Palermo untuk jasa-jasa Paulo Dybala, yang telah menandatangani kontrak lima tahun," bunyi pernyataan di situs resmi Juventus.

"Biaya sebesar 32 juta euro, yang dibayarkan selama empat tahun, telah disetujui dengan ekstra potensial senilai delapan juta euro untuk ditambahkan jika target-target terkait penampilan telah tercapai," demikian pernyataan itu.

Penampilan apik Dybala di Palermo pada musim 2014--2015 tampaknya membuat Juventus tertarik untuk merekrutnya. Penyerang 21 tahun tersebut sukses mengoleksi 13 gol dari 34 penampilannya di Liga Italia. Tak hanya itu, ia juga kerap memberikan banyak assist penting bagi Rosanero. (Sportsmole)



(PAT)