Diduga Diintimidasi, Saksi Tabrak Lari Patwal Tak Bisa Dihubungi

Sobih AW Adnan    •    Jumat, 05 Jun 2015 07:46 WIB
bocah tewas ditabrak patwal
Diduga Diintimidasi, Saksi Tabrak Lari Patwal Tak Bisa Dihubungi
Tempat kejadian perkara bocah Hafidz ditabrak patwal di Cirebon, Metrotvnews.com-Ahmad Rofahan

Metrotvnews.com, Cirebon: Keluarga korban tabrak lari oknum anggota Polisi Patroli dan Pengawalan (Patwal) di Cirebon yang mengakibatkan tewasnya bocah usia 8 tahun bernama Hafidz mengaku mengalami kesulitan dengan salah satu seorang saksi mata yang melihat kejadian secara langsung di Tempat Kejadian Perkara (TKP).
 
“Salah satu saksi mata yang turut membantu mengantarkan korban ke rumah sakit kini susah dihubungi,” kata paman korban, Fathan, saat ditemui Metrotvnews.com di rumahnya, Jalan Tengahtani Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, Kamis (4/6/2015).
 
Menurut Fathan, pihak keluarga sudah menghubungi berulang kali ke nomor ponsel saksi baik melalui pesan singkat maupun panggilan suara guna memperkuat laporan ke pihak Kepolisian Resor Cirebon Kota (Polresta), namun sayang, semua panggilan nihil.
 
“Kita sudah coba SMS, kemudian telepon langsung, tapi gak diangkat,” katanya.
 
Fathan menduga saksi mendapatkan intimidasi atau tidak mau direpotkan atas kasus insiden ini. Meskipun begitu, menurut Fathan, pihaknya masih mengandalkan saksi bernama Nadya yang tak lain juga kakak korban.
 
“Kemarin keluarga sudah melakukan BAP,” jelasnya.
 
Sementara itu, Malik, yang juga selaku paman korban mengaku sangat menyayangkan pihak kepolisian yang tidak segera meminta maaf atas insiden yang merenggut keponakan kesayangannya. Ia berharap, pihak kepolisian segera memberi kejelasan tentang identitas si pelaku.
 
“Kami (keluarga) padahal hanya minta pertanggungjawaban, karena sudah jelas yang menabrak adalah anggota kepolisian lengkap dengan seragamnya,” kata Malik.
 
Sebelumnya, seorang anggota patwal yang menggunakan motor besar menabrak sepeda motor di Jalan Tuparev, Cirebon, Jawa Barat, Minggu 31 Mei 2015. Akibatnya, satu bocah meninggal sedangkan dua orang lainnya terluka parah.
 


(ALB)

KPK Periksa Chairuman Harahap untuk Tersangka Anang Sugiana

KPK Periksa Chairuman Harahap untuk Tersangka Anang Sugiana

1 hour Ago

KPK hingga saat ini terus mengusut terkait kasus korupsi pengadaan proyek KTP-el. Sejumlah…

BERITA LAINNYA