Masih dalam Tekanan Wajar, IHSG Uji 5.088

Dian Ihsan Siregar    •    Jumat, 05 Jun 2015 07:52 WIB
ihsg
Masih dalam Tekanan Wajar, IHSG Uji 5.088
Ilustrasi perdagangan saham di BEI -- FOTO: Antara/Azis

Metrotvnews.com, Jakarta: Pergerakan Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) sedang menguji support 5.088. Tekanan terlihat sudah cukup terbatas, secara timeframe jangka panjang IHSG masih berada dalam jalur uptrend.

"Situasional di bulan terakhir semester satu berada dalam tekanan adalah wajar, di mana para investor jangka menengah sedang melakukan penyesuaian portofolio," ucap analis PT Asjaya Indosurya Securities, William Suryawijaya dalam risetnya yang diterima Metrotvnews.com, Jumat (5/6/2015).

Dia menyebutkan, target resisten terdekat berada pada level 5.228, potensi kenaikan masih terlihat cukup kuat. Dalam jangka panjang IHSG masih berada dalam jalur uptrend.

"Bagi para investor jangka panjang momentum seperti ini merupakan peluang berharga," urainya.

Mengamati keadaan sepanjang hari ini, William memberikan rekomendasi kepada pelaku pasar (investor) untuk segera mencermati beberapa pergerakan saham pada hari ini seperti, PT AKR Corporindo Tbk (AKRA), PT Indofood Sukses Makmur Tbk (INDF), dan PT Jasa Marga (Persero) Tbk (JSMR).

Kemudian PT Unilever Indonesia Tbk (UNVR), PT Kimia Farma (Persero) Tbk (KAEF), PT Bank Central Asia Tbk (BBCA), dan PT Pakuwon Jati Tbk (PWON).


(AHL)

KPK Diam-diam Sudah Periksa Ajudan Novanto

KPK Diam-diam Sudah Periksa Ajudan Novanto

2 days Ago

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) diam-diam sudah memeriksa ajudan Setya Novanto, AKP Reza Pah…

BERITA LAINNYA