Anggota TNI AL Dikeroyok di Pasar Malam, 6 Orang Ditangkap

Aedy azeza ulfi    •    Jumat, 05 Jun 2015 08:47 WIB
penganiayaan
Anggota TNI AL Dikeroyok di Pasar Malam, 6 Orang Ditangkap
Ilustrasi. Antara Foto/Wahyu Putro

Metrotvnews.com, Jakarta: Anggota Puspom TNI AL Kelapa Gading Serka Nanang Hidayat enam orang tak dikenal di sebuah pasar malam di Tanah Abang, Jakarta Pusat, semalam. Tak lama kemudian, polisi menangkap enam orang diduga pelaku.

"Serka Nanang dikeroyok pukul 20.30 WIB di lokasi yang tengah dijadikan pasar malam. Tak lama berselang setelah peristiwa itu kami amankan keenam pelaku," kata Wakasat Reskrim Polres Jakarta Pusat Kompol Panji Santoso, Jumat (5/6/2015).

Panji menambahkan, sampai saat ini belum ada keterangan lebih lanjut mengenai motif para pelaku. "Serda Nanang mengalami luka memar pada tubuh dan wajah. Ia masih dirawat di Rumah Sakit TNI AL, Jakarta Pusat. Nanti dia akan divisum," jelas Panji.

Kronologi kejadian, kata Panji, ketika Nanang dan keluarga belanja di pasar malam. Saat akan pulang, motor Nanang menyenggol motor lain dan terjadi keributan.

Kemudian Nanang dihadang enam orang tak dikenal. Akibat kejadian ini, Serda Nanang terluka di beberapa bagian pada tubuh dan wajah.


(TRK)

Aset Novanto Terancam Disita KPK

Aset Novanto Terancam Disita KPK

7 hours Ago

Penyitaan dilakukan untuk membayar sisa uang pengganti kerugian negara atas korupsi KTP-el, yan…

BERITA LAINNYA