Berkah Pesta Perkawinan Gibran Jokowi

Andy Kurniawan    •    Jumat, 05 Jun 2015 09:29 WIB
jokowi mantu
Berkah Pesta Perkawinan Gibran Jokowi
Tukang becak membawa poster bergambar putra sulung Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka dan calon istri Selvi Ananda di Pasar Gede Solo, Jateng, Rabu 15 April 2015. Antara Foto/Wahyu Putro

Metrotvnews.com, Solo: Pesta perkawinan putra Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabumi Raka dengan Selvi Ananda akan digelar pada 11 Juni. Hajatan itu menjadi berkah bagi pengusaha hotel di Kota Solo.

Hingga hari ini, setidaknya 90 persen kamar di Hotel Lor In Solo di Kecamatan Colomadu, Karanganyar, Jawa Tengah, sudah dipesan.

Hotel ini laris manis karena berdiri tak jauh dari Bandara Adi Sumarmo dan tempat resepsi pernikahan Gibran-Selvi. Public Relation Officer Lor In Hotel Denik Medikawati mengatakan 90 persen dari 350 kamar sudah dipesan tamu untuk 9-11 Juni.

Tamu memesan kamar tipe VIP dan VVIP sejak beberapa hari lalu. Yang tersisa saat ini tinggal tipe standar. Mayoritas pemesan kamar adalah pejabat negara dan pengusaha yang memang datang ke Solo untuk menghadiri pernikahan Gibran.

Meski laris manis, pihak Lor In tidak menaikkan tarif. Persiapan menyambut tamu-tamu Presiden terus dilakukan terutama soal keamanan dan kenyamanan.


(TRK)