Seperti Artis Korea, Kedatangan Istri Ahok Disambut Meriah

Wanda Indana    •    Jumat, 05 Jun 2015 09:40 WIB
basuki tjahaja purnama
Seperti Artis Korea, Kedatangan Istri Ahok Disambut Meriah
Istri Gubernur DKI Jakarta, Veronica Tan. (Foto: MI/Atet)

Metrotvnews.com, Jakarta: Kehadiran Veronica Tan bersama Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama dalam acara peresmian Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) di Lapangan Kompas, Kembangan Utara, Jakarta Barat disambut meriah warga sekitar.
 
Wajah oriental Veronica membuat warga mensejajarkan istri Ahok itu dengan artis korea. “Cantik kaya artis korea,” kata Lisa, warga Kembangan Utara, Jumat (5/6/2015).
 
Selain Ahok dan Vero, puncak acara peringatan bulan bakti gotong royong masyarakat itu juga dihadiri Kapolda Metro Jaya Irjen Unggung Cahyono, Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) Yohana Yambise. Serta Wali Kota Jakarta Barat Anas Efendi.
 
Saat tiba, Ahok yang mengenakan kemeja koko warna putih bersama istrinya yang mengenakan baju PKK Jakarta langsung disambut dan langsung menyalami anak-anak. Tak ada ucapan yang keluar dari mulut Ahok, Ia hanya memberikan senyuman dan langsung menempati kursi yang telah disediakan.
 
Hingga saat ini, DKI telah memiliki enam RPTRA, di Cideng, Cililitan, Pulogadung, Pulau Untung Jawa (Kepulauan Seribu), Gandaria Selatan, dan Kembangan Utara.
 
Tahun ini, DKI menargetkan pembangunan 54 RPTRA di seluruh wilayah Jakarta. Dengan begitu, pada akhir tahun, diharapkan ada 60 RPTRA yang dapat dijadikan tempat berkumpul warga DKI di masing-masing wilayah.


(FZN)

Dalami Konten Video, Polisi Kembali Periksa Miryam Pekan Ini

Dalami Konten Video, Polisi Kembali Periksa Miryam Pekan Ini

3 hours Ago

Penyidik Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya akan kembali memeriksa Miryam S Ha…

BERITA LAINNYA