Perlengkapan Berkendara

NHK Tawarkan Helm Special Edition di Jakarta Fair 2015

M. Bagus Rachmanto    •    Jumat, 05 Jun 2015 09:47 WIB
perlengkapan berkendara
NHK Tawarkan Helm <i>Special Edition</i> di Jakarta Fair 2015
Produsen helm NHK hadirkan ragam program menarik di Jakarta Fair 2015. MTVN/Bagus Rachmanto

Metrotvnews.com, Jakarta: APM kendaraan bermotor yang hadir di event Jakarta Fair 2015, juga diikuti oleh produsen pernik perlengkapan berkendara pun hadir di sana. Salah satu produsen yang konsisten menjual produknya di PRJ adalah produsen helm NHK yaitu PT Danapersadaraya Motor Industry (DMI).

Produsen pelindung kepala yang menelurkan ragam produk dan tipe itu, membawa produk-produk spesialnya. Tentunya disesuaikan dengan tren kebutuhan masyarakat.

"Untuk sekarang kami ada promo helm special edition yang hanya dijual di Jakarta Fair 2015, seperti tipe R6 balap, Terminator dan GP tech. Dengan desain dan dengan warna solid cerah," ujar Anti Supervisor booth NHK.

Selain itu ada juga harga promo dengan selisih harga yang lebih murah sekitar Rp50 ribu. NHK juga menawarkan promo lelang helm, potongan harga dan hadiah langsung bagi setiap pembelian produk NHK dengan minimal harga total pembelian helm.

Ajang tahunan ini digelar di kawasan JIEXpo Kemayoran Jakarta. Buka setiap hari dengan harga tiket Rp20 ribu untuk hari Senin, Rp25 ribu untuk hari Selasa hingga Kamis, dan Rp30 ribu untuk Jumat hingga Minggu.


(UDA)