Modifikasi Mobil

Suzuki Hadirkan Moko, Bantu Mobilitas Usaha Lebih Baik

Ekawan Raharja    •    Jumat, 05 Jun 2015 10:43 WIB
modifikasi mobil
Suzuki Hadirkan Moko, Bantu Mobilitas Usaha Lebih Baik
Mobil Toko dari Suzuki, solusi bagi mereka yang usahanya lebih mobile. MTVN/Ekawan Raharja

Metrotvnews.com, Jakarta: Berbagai jenis mobil dihadirkan Suzuki di Jakarta Fair 2015. Bahkan Suzuki sendiri menghadirkan mobil niaga yang mereka beri nama mobil toko (moko).

Moko sendiri merupakan kendaraan yang didesain sebagai tempat untuk berjualan. Tentu saja kendaraan ini dibuat untuk memudahkan para pedagang untuk menjajakan barang dagangannya.

"Mobil ini bisa dipesan secara khusus. Dari namanya juga mobil toko, biar mempermudah jualan dan bisa berpindah-pindah pula," jelas Icha, sales Counter PT Kebayoran Jaya Indah Utama, saat ditemui di Jakarta Fair Kemayoran Jakarta pada hari Rabu, 3 Juni.

Moko sendiri mengambil basic dari Mega Carry Xtra PU WD PS. Mobil niaga ini mengusung mesin G15A berkapasitas 1.500 cc 4-cylinder 16-valve. Sumber tenaganya tersebut mampu hasilkan tenaga sebesar 91 daya kuda dan torsi 126 Nm.

Mobil toko dari Suzuki ini sedang dipajang di gelaran Jakarta Fair 2015. Mobil dengan box yang telah dimodifikasi bagian belakangnya itu bisa dipinang dengan harga Rp167 juta.


(UDA)

KPK Hormati Putusan Sela Praperadilan Novanto

KPK Hormati Putusan Sela Praperadilan Novanto

5 hours Ago

KPK akan tetap menghadapi proses persidangan selanjutnya yang masuk dalam tahap pembuktian.

BERITA LAINNYA