Polisi Temukan 36 Kapsul Sabu di Perut Warga Nigeria

Tri Kurniawan    •    Jumat, 05 Jun 2015 11:11 WIB
narkoba
Polisi Temukan 36 Kapsul Sabu di Perut Warga Nigeria
Ilustrasi mayat

Metrotvnews.com, Jakarta: Polisi menemukan 36 kapsul berisi sabu di dalam perut jenazah Okeke Austin Chukmuwa. Warga Nigeria itu tewas setelah merobek perutnya sendiri untuk mengeluarkan kapsul berisi sabu.

"35 kapsul masih utuh dan satu sudah pecah, yang tertinggal hanya kondom kapsulnya saja,” kata Kapolsek Benda Kompol Heddi Mangasi dilansir situs Humas Polda Metro Jaya, Jumat (5/6/2015).

Austin sempat mengeluarkan 11 kapsul sabu setelah merobek perutnya pada 30 Mei malam. Lalu polisi menemukan lagi 21 kapsul di tempat pembuangan limbah toilet Hotel Ibis tempat Austin menginap.

“Jumlah kapsul sabu yang ditemukan di TKP ada 32 kapsul, ditambah dengan yang ditemukan hasil autopsi di dalam perut 36 kapsul, berarti total sabu yang ditelan Austin ada 68 kapsul,” jelas Kapolsek.

Jenazah Austin masih berada di Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur. Rencananya hari ini jenazah disemayamkan di rumah duka oleh pihak Kedubes Nigeria.

Dia tiba di Jakarta pada 30 Mei pagi. Lalu check in di Hotel Ibis di sekitar Bandara Soekarno-Hatta sekira pukul 10.00 WIB. Sore harinya, pria 25 tahun itu mengamuk lalu keluar kamar dengan kondisi bugil.

Ia memecahkan kaca jendela hotel dan merusak mobil di basement dengan balok. Setelah itu berlalu menuju jalan tol. Tak berselang lama, dia tewas usai merobek perutnya sendiri dengan pecahan kaca jendela hotel.


(TRK)

KPK Hormati Putusan Sela Praperadilan Novanto

KPK Hormati Putusan Sela Praperadilan Novanto

23 hours Ago

KPK akan tetap menghadapi proses persidangan selanjutnya yang masuk dalam tahap pembuktian.

BERITA LAINNYA