Pernik SEA Games 2015

Pembukaan SEA Games, Akses Jalan Menuju Stadion Ditutup

Achmad Firdaus    •    Jumat, 05 Jun 2015 12:21 WIB
sea games 2015
Pembukaan SEA Games, Akses Jalan Menuju Stadion Ditutup
Suasana jelang pembukaan SEA Games 2015 di National Stadium. (Foto: Antara/Wahyu Putro)

Metrotvnews.com, Singapura: Malam ini, gelaran SEA Games 2015 resmi dibuka. Panitia penyelenggara telah mempersiapkan dengan baik upacara pembukaan yang diklaim bakal jadi yang termegah.

Di dalam National Stadium, persiapan sudah dilakukan panitia sejak beberapa hari lalu. Sayang, awak media tidak mendapat kebebasan untuk meliput bagaimana persiapan di dalam stadion.

Di luar stadion, panitia menyediakan berbagai hiburan yang dikemas dalam bentuk carnaval untuk membuat para pengunjung nyaman. Hiburan berupa permainan untuk anak-anak hingga panggung musik terus menghibur para pengunjung yang datang.

Diprediksi akan ada puluhan ribu pasang mata bakal hadir untuk menyaksikan upacara pembukaan. Otomatis lalu lintas di sekitar kawasan stadion dipastikan bakal padat.

Untuk mengantisipasi semrawutnya lalu lintas, pemerintah Singapura memutuskan menutup akses jalan yang menuju ke stadion. Jalan-jalan yang menuju stadion akan ditutup mulai pukul 15:00 sore ini hingga 01:00 dini hari.

Untuk itu, pemerintah Singapura mengingatkan masyarakat untuk menggunakan transportasi publik di hari pembukaan. Pemberitahuan itu bahkan sudah disebarkan di sudut-sudut kota dan di rambu-rambu lalu lintas, sejak beberapa hari sebelumnya. 



(ASM)

Kubu Novanto Ajukan Saksi Meringankan

Kubu Novanto Ajukan Saksi Meringankan

2 hours Ago

Langkah tersebut tercantum dalam ketentuan Pasal 65 KUHAP terkait dengan pemanggilan saksi meri…

BERITA LAINNYA