Kisruh Kemenpora vs PSSI

Pemain Persipura Belum Tahu soal Pembubaran Tim

Alfa Mandalika    •    Jumat, 05 Jun 2015 13:40 WIB
kisruh pssi
Pemain Persipura Belum Tahu soal Pembubaran Tim
Roni Esar Feliks Beroperay .(Foto: MI/ Rommy Pujianto)

Metrotvnews.com, Jayapura: Keputusan manajemen Persipura untuk membubarkan tim belum diketahui oleh pemain. Penggawa Tim Mutiara Hitam Roni Esar Feliks Beroperay mengaku belum mendapatkan informasi soal situasi tersebut.

"Saya belum tahu. Kalau pun benar adanya, maka saya sebagai pemain tinggal menunggu surat resmi dari manajemen Persipura," kata Roni Esar Feliks Beroperay.

Sebagai pemain profesional, Roni menegaskan bahwa dirinya selalu siap dengan keputusan dari manajemen klub.

"Saya siap, apa pun keputusan manajemen. Saya sebagai pemain harus menerima," katanya.

Ketika ditanya ke mana setelah manajemen Persipura Jayapura memutuskan kontrak, mantan pemain Persiram Raja Ampat mengatakan masih memikirkan untuk mencari pekerjaan sampingan sambil menunggu sepak bola Tanah Air bergeliat kembali.

"Sementara saya di rumah saja, sambil menunggu ada tes pegawai atau lainnya. Saya juga lagi urus-urus berkas untuk tes pekerjaan, seperti di bank atau lainnya,"sambungnya.

Sebelumnya, Ketua Umum Persipura Jayapura Benhur Tommy Mano menyatakan membubarkan Tim Persipura pada musim ini pascapembekuan PSSI oleh Menpora dan sanksi yang dijatuhkan oleh FIFA kepada PSSI pada akhir Mei 2015. (Baca juga: Persipura Resmi Dibubarkan) (Ant)



(ASM)

KPK Hormati Putusan Sela Praperadilan Novanto

KPK Hormati Putusan Sela Praperadilan Novanto

16 hours Ago

KPK akan tetap menghadapi proses persidangan selanjutnya yang masuk dalam tahap pembuktian.

BERITA LAINNYA