Kenapa Masturbasi Tetap Dibutuhkan Pasangan yang Telah Menikah?

   •    Jumat, 05 Jun 2015 14:38 WIB
seks
Kenapa Masturbasi Tetap Dibutuhkan Pasangan yang Telah Menikah?
Masturbasi tetap dibutuhkan pasangan yang menikah. (Foto:mirror.co.uk)

Metrotvnews.com, Jakarta: Anda sudah menikah? Jika iya, Anda mungkin akan sering melakukan kegiatan ranjang bersama pasangan Anda. 

Tetapi, ada beberapa hal yang jangan Anda lupakan yakni masturbasi. Masturbasi selalu dikaitkan untuk laki-lai, tapi ketahuilah, wanita juga menyukai kegiatan semacam itu. Bahkan, ada beberapa yang menyebutkan rutin bermasturbasi merupakan kehidupan bercinta yang sehat setelah menikah. Kenapa demikian?

1. Meningkatkan rasa percaya diri
Wanita bisa mengungkapkan kontrol yang sehat akan tubuhnya sendiri dengan melakukan masturbasi. Ini juga bisa menjadi cara bagi wanita untuk memahami anatomi reproduksi, kebutuhan fisik dan pada masanya akan berbagi pemahaman yang ditelah dipraktikan kepada pasangannya.

2. Memberikan pengalaman lebih sensual
Jika sebelum menikah Anda belum pernah melakukan ini. Masturbasi bisa disebut praktik yang paling sempurna dari waktu ke waktu. Apa maksudnya? Anda tidak memiliki pengalaman bercinta dengan yang lain sebelumnya, dan Anda perlu memberitahu suami Anda bagian mana saja yang membuat diri Anda terangsang. Masturbasi bisa membantu Anda belajar.

3. Memberikan ruang dan waktu untuk diri sendiri

Ketika Anda merasa tubuh Anda sudah lelah dan stres serta tidak memungkinkan untuk melakukan kegiatan intim dengan pasangan karena mungkin suami Anda sama lelahnya dengan Anda. Anda tidak perlu hanya mengandalkan padanya akan kepuasan seksualitas. Anda juga bertanggung jawab untuk orgasme diri Anda sendiri, dengan cara melakukan masturbasi.

4. Meningkatkan kehidupan bercinta
Masturbasi pada pasangan menikah dapat membantu memfokuskan jenis rangsangan yang Anda inginkan dari pasangan Anda. Dari itu, Anda bisa meningkatkan gairah bercinta yang menyenangkan. Ini juga bisa menambah pengalaman kegiatan bercinta Anda. Selain itu, masturbasi tidak hanya dilakukan sendiri, saat pasangan Anda terlibat atau melihat Anda melakukan masturbasi, begitu pun sebaliknya, ternyata bisa membuat pasangan menjadi lebih dekat satu sama lain.

5. Membantu perawatan tubuh
Masturbasi merupakan cara untuk merawat diri sendiri dengan memelihara tubuh sesuai dengan yang diinginkan dan dibutuhkan. Seperti dengan menemukan daerah-daerah sensitif yang baru dan bisa berbagi dengan pasangan Anda. Lagipula umumnya baik bagi Anda mendapatkan orgasme 1 sampai 3 per minggu. Jika pasangan Anda menolak bercinta, Anda bisa melakukannya sendiri.

6. Melepaskan stres
Saat Anda orgasme, Anda mengeluarkan endorfin seperti dopamin dan hormon okitosi yang mana bermanfaat untuk mengurangi stres, risiko kanker serviks atau prostat.

7. Membantu tidur lebih baik
Masturbasi juga bermanfaat dengan membantu anda tidur lebih baik. Menyenangkan diri sendiri dengan tekanan darah dan meningkatkan endorfin, bahan kimia bertanggung jawab untuk meningkatkan relaksasi.

8. Terhindar dari tekanan
Sangat baik bagi pasangan menikah yang mungkin ada saatnya tidak ingin melakukan kegiatan ranjang. Apabila kedua pasangan memiliki keinginan bercinta yang berbeda. Masturbasi bisa menjadi cara yang bagus, tanpa harus membuat pasangan Anda merasa bersalah karena tidak mampu membantu Anda.

9. Mencoba hal baru
Anda takut meminta apa yang diinginkan saat bercinta kepada pasangan? Jangan ragu-ragu untuk mencoba sensasi yang berbeda. Anda juga dapat menekan, membelai bahkan mungkin melakukan percobaan dengan air mengalir di atas Anda atau menggunakan getaran. Jika cara itu membuat Anda senang, Anda tidak akan monoton dengan satu posisi dalam melakukan masturbasi. (Sumarni/Sheknows)


(LOV)

Istri Besuk Setya Novanto di Rutan KPK

Istri Besuk Setya Novanto di Rutan KPK

1 hour Ago

Keluarga telah diizinkan untuk membesuk Setya Novanto di Rutan KPK. Istri didampingi dua kolega…

BERITA LAINNYA