Putra Deddy Corbuzier Curhat Soal Perceraian Orangtuanya

Anindya Legia Putri    •    Jumat, 05 Jun 2015 14:59 WIB
deddy corbuzier
Putra Deddy Corbuzier Curhat Soal Perceraian Orangtuanya
Kebersamaan Deddy, Azka dan Kalina. (Foto:Instagram)

Metrotvnews.com, Jakarta: Anggapan buruk tentang kehidupan anak broken home karena perceraian kedua orang tuanya, ditepis oleh Azkanio Nikola Corbizier, putra dari Kalina Oktarani dan Deddy Corbuzier. Lewat video yang diunggah dalam situs Youtube, Azka menceritakan perasaannya setelah kedua orang tuanya bercerai.

Melalui videonya, Azka mengungkapkan bahwa kehidupan anak broken home tidak selalu mengalami kesedihan. Justru saat ini kehidupannya sangat bahagia. Video tersebut berisikan 20 slide yang menggambarkan isi hatinya dengan torehan gambar yang dilukisnya sendiri.

Dalam video berdurasi 3 menit 27 detik tersebut dijelaskan bahwa Deddy dan Kalina meminta Azka tidak khawatir dengan perceraian mereka. Ia tidak akan dituntut untuk memilih salah satu di antara keduanya. Walaupun banyak orang bertanya apa rasanya menjadi seorang anak yang broken home, Azka pun mengatakan jika tidak ada yang rusak dalam kehidupannya karena Deddy dan Kalina tetap orangtuanya, hanya saja mereka bukan suami istri lagi dan Azka rupanya menikmati kondisi tersebut. 

Pasalnya, Azka menuturkan bahwa setelah keduanya bercerai, ia masih bisa pergi bersama ayah dan ibunya kemanapun dan tidak ada lagi pertengkaran di antara keduanya seperti yang terjadi sebelum bercerai. Ia tidak ingin keduanya bersatu kembali jika itu tidak membuat mereka bahagia seperti sekarang.

Video tersebut diunggah dalam akun pribadi Azka di Youtube yang telah memiliki 8.393 subscriber dan disukai oleh 7000 orang serta mendapatkan 310 komentar.




Seperti diketahui, Deddy Corbuzier menikah dengan Kalina Oktarani pada 25 Februari 2005. Dan keduanya dikaruniai seorang putra bernama Azkanio Nikola Corbuzier pada 4 Juni 2006. Namun pasangan ini akhirnya memutuskan untuk bercerai pada 31 Januari 2013.


(LOV)

Istri Besuk Setya Novanto di Rutan KPK

Istri Besuk Setya Novanto di Rutan KPK

1 hour Ago

Keluarga telah diizinkan untuk membesuk Setya Novanto di Rutan KPK. Istri didampingi dua kolega…

BERITA LAINNYA