Harry Styles Bantah akan Solo Karier

Agustinus Shindu Alpito    •    Jumat, 05 Jun 2015 15:44 WIB
one directionharry styles
Harry Styles Bantah akan Solo Karier
Harry Styles. (Foto:AFP/Robin Beck)

Metrotvnews.com, Jakarta: Kabar seputar One Direction seakan tak ada habisnya. Setelah beberapa waktu lalu media mengupas habis soal hengkangnya Zayn Malik, lalu hubungan asmara Niall Horan, kini giliran Harry Styles yang menjadi sorotan.

Idola remaja berusia 21 tahun itu mengungkapkan bahwa tudingan dirinya akan bersolo karier tidak benar. Harry menegaskan bahwa dia masih fokus pada boyband yang membesarkan namanya itu.

"Kami memiliki album dan tur yang sedang kami kerjakan sekarang. Saya pikir saat kamu punya banyak tujuan dan belum semua tercapai, itu sangat sulit melihat ke belakang. Sangat penting untuk fokus dengan apa yang sedang dilakukan dan tidak meninggalkan jalur. Jadi, kami semua bekerja keras untuk hal yang sama saat ini dan kami tidak terlalu banyak memikirkan apa yang sudah terjadi. Kami sekarang hanya bersenang-senang dan bekerja keras dan kami memiliki waktu yang menyenangkan," kata Harry seperti dikutip dari Music News, Jumat (5/6/2015).

Meski tampak baik-baik saja, Harry juga mengungkapkan bahwa One Direction tak lagi sama seperti saat bersama Zayn. Terutama dalam proses penggarapan album.

"Ini sangat menyenangkan buat kami melihat apa yang berbeda sekarang, itu alamiah. Tetapi ini lucu juga karena ada beberapa hal yang sepertinya membutuhkan sentuhan Zayn di bagian tertentu dengan melibatkan ide-ide kami semua. Menurut saya, sejauh ini apa yang kami kerjakan terdengar keren, kami berharap orang-orang akan menyukainya," tandas pria berambut gondrong itu.

One Direction kembali melanjutkan tur On the Road Again di Cardiff, Wales, pada Jumat (5/6/2015). Tur ini akan berlanjut ke Eropa dan Amerika Utara sampai pada akhirnya ditutup di Sheffield, Inggris pada 31 Oktober.


(LOV)

Novanto Sudah Bisa Dikunjungi

Novanto Sudah Bisa Dikunjungi

12 minutes Ago

Lembaga antirasywah telah mengizinkan tersangka kasus korupsi pengadaan KTP elektronik itu mene…

BERITA LAINNYA