BCA Indonesia Open Super Series 2015

Owi/Butet Lolos ke Semifinal

Alfa Mandalika    •    Jumat, 05 Jun 2015 15:57 WIB
indonesia open super series premier 2015
Owi/Butet Lolos ke Semifinal
Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir (Foto: Antara/Widodo S Jusuf)

Metrotvnews.com, Jakarta: Penampilan impresif mampu ditunjukkan oleh pasangan ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir di ajang BCA Indonesia Open Super Series Primer 2015. Menghadapi pasangan Tiongkok Liu Cheng/ Bao Yixin, pasangan yang akrab disapa Owi/Butet menang dengan straight game 21-15 dan 21-18.

Pertandingan perempat final tersebut hanya berlangsung selama 43 menit. Itu menandakan bahwa Owi/Butet sangat percaya diri saat menghadapi Liu/Bao. 

Memulai set pertama, Owi/Butet tampil menekan. Tidak menunggu waktu lama, Owi/Butet pun mampu meninggalkan pasangan Tiongkok. Alhasil, di set pertama Owi/Butet menang dengan kedudukan 21 - 15.

Pun begitu yang terjadi di set kedua. Performa Owi/Butet makin menjadi. Meski begitu, Liu/Bao juga sesekali mengejar. Bahkan, pasangan Tiongkok sempat menyamakan kedudukan. Akan tetapi, lantaran bermain lebih tenang dan tampil dengan dukungan penuh fan, Owi/Butet bisa menyudahi perlawanan pasangan Tiongkok dengan kedudukan 21-18.

Selanjutnya, Owi/Butet tinggal menunggu pemenang antara Zhang Nan/Zhao Yunlei dan Chris Adcock/Gabrielle Adcock. Sebelumnya, pasangan ganda putri Indonesia Nitya Krishinda Maheswari/Greysia Polii juga berhasil lolos ke semifinal. (Baca juga: Tumbangkan Unggulan Tiongkok, Nitya/Greysia Lolos ke Semifinal)


(ASM)

Fredrich Menduga Majelis Hakim tak Adil

Fredrich Menduga Majelis Hakim tak Adil

16 hours Ago

Fredrich menyesalkan sikap JPU KPK yang dinilai sengaja tidak mau menghadirkan sejumlah saksi k…

BERITA LAINNYA