Galatasaray Bantah Ingin Rekrut Podolski

Krisna Octavianus    •    Jumat, 05 Jun 2015 16:15 WIB
transfer epl 2015
Galatasaray Bantah Ingin Rekrut Podolski
Lukas Podolski (Foto: AP/Paolo Giovannini)

Metrotvnews.com, Istanbul: Pelatih Galatasaray Hamza Hamzaoglu membantah kabar yang menyebutkan bahwa timnya meminati gelandang Arsenal Lukas Podolski. Baginya, ketertarikan terhadap mantan pemain FC Koln itu sudah berlalu.

Pemain berusia 29 tahun itu tampaknya tidak masuk rencana Arsene Wenger untuk musim depan setelah menghabiskan paruh kedua musim 2014--2015 bermain di Inter Milan sebagai pemain pinjaman.

Di akhir musim, Inter memilih untuk tidak mempermanenkannya. Sementara itu, Werder Bremen juga menolak anggapan bahwa mereka berencana merekrut pemain yang menjuarai Piala Dunia 2014 bersama Tim Nasional Jerman itu.

Karier Podolski untuk musim depan makin tidak jelas setelah Galatasaray membantah kabar yang menyebutkan mereka juga tertarik untuk merekrutnya.

"Podolski tidak berada di dalam radar kami sekarang. Dulu memang iya pada musim dingin kami meminatinya, tapi sekarang tidak," ujar Hamzaoglu.

Kontrak Podolski bersama The Gunners akan habis pada musim panas tahun depan. Arsenal harus menjualnya jika tidak mau kehilangan mantan pemain Bayern Muenchen itu secara gratis. (Sports Mole)


(KRS)