BCA Indonesia Open Super Series 2015

Bertanding 37 Menit, Lindaweni Menyerah dari Intanon

Alfa Mandalika    •    Jumat, 05 Jun 2015 17:29 WIB
indonesia open super series premier 2015
Bertanding 37 Menit, Lindaweni Menyerah dari Intanon
Lindaweni Fanetri. (Foto: Antara/Widodo S. Jusuf)

Metrotvnews,com, Jakarta: Pebulu tangkis tunggal putri Lindaweni Fanetri harus menelan pil pahit lantaran takluk dari pemain Thailand Ratchanok Intanon di perempat final BCA Indonesia Open Super Series 2015. Bermain dominan, Intanon tidak memberikan kesempatan Lindaweni untuk mengembangkan permainan.

Di set pertama, Intanon yang mempunyai pukulan yang baik langsung menempatkan kok ke sudut-sudut yang sulit dijangkau oleh Lindaweni. Alhasil, Intanon mampu unggul dengan kedudukan 21-7.

Pada set kedua, Intanon juga tidak menurunkan tempo permainan. Justru, Intanon terus berupaya menggebrak pertahanan Lindaweni. Intanon pun akhirnya menutup game dengan kedudukan 21-6.

Dengan kemenangan ini, Intanon berhak melaju ke babak semifinal dan tinggal menunggu lawan antara Wang Shixian dan Saina Nehwal.

Sementara itu, Indonesia sudah menempatkan dua wakilnya di nomor ganda campuran dan ganda putri. Ganda campuran diwakili oleh Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir dan ganda putri oleh Nitya Krishinda Maheswari/Greysia Polii.



(ASM)