Jelang Final Liga Champions

Strategi Allegri untuk Libas Barca

Patrick Pinaria    •    Sabtu, 06 Jun 2015 17:39 WIB
final liga champions 2014--2015
Strategi Allegri untuk Libas Barca
Massimiliano Allegri (Foto: AP/Luca Bruno)

Metrotvnews.com, Berlin: Pelatih Juventus Massimiliano Allegri mengakui Barcelona punya permainan teknik yang bagus. Untuk itu, allenatore asal Italia tersebut memastikan Bianconeri juga akan mengimbangi gaya mereka untuk mengalahkan El Barca pada final Liga Champions.

"Bagaimana Anda menghentikan Barcelona? Kami harus berpikir soal bagaimana untuk mencetak gol. Kami harus bermain terampil secara teknis karena Barcelona adalah tim teknis dan punya serangan senjata terbaik. Kami harus baik juga dalam bermain hal teknis," kata Allegri.

"Kami semua akan fokus pada laga ini. Ini harus menjadi pertandingan yang besar. Seperti semua final Liga Champions, kami perlu keberuntungan dalam laga ini," sambungnya.

Laga Juventus kontra Barcelona akan digelar di Stadion Olympia Berlin, Minggu 7 Juni dini hari nanti. Jelang laga nanti, kedua tim sedang dalam motivasi tinggi lantaran sama-sama sukses meraih dua gelar di kompetisi domestik.

Juventus sukses meraih gelar Liga Serie-A Italia dan Coppa Italia. Sementara itu, Barcelona sukses meraih gelar La Liga Spanyol dan Copa Del Rey.

Kini, Juve dan Barca dipastikan akan getol untuk meraih gelar Liga Champions demi mendapatkan treble musim ini. Khusus untuk Juve, laga ini sangat spesial lantaran ini merupakan final pertama mereka sejak musim 1995--1996.

"Kami akan melakukan yang terbaik. Final ini adalah partai hidup mati. Seperti semua tim, mereka memiliki kesalahan dan kelemahan," tutup Allegri. (Sportsmole)


(PAT)

KPK Setorkan Rp2,286 Miliar ke Kas Negara

KPK Setorkan Rp2,286 Miliar ke Kas Negara

1 week Ago

Uang berasal dari uang pengganti terpidana kasus korupsi proyek KTP-el Andi Agustinus alias And…

BERITA LAINNYA