BCA Indonesia Open Super Series 2015

Lolos ke Final, Nitya/Greysia: Terima Kasih Tuhan!

Kautsar Halim    •    Sabtu, 06 Jun 2015 18:14 WIB
indonesia open super series premier 2015
Lolos ke Final, Nitya/Greysia: Terima Kasih Tuhan!
Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari. (Foto: MTVN/ Kautsar Halim)

Metrotvnews.com, Jakarta: Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari akhirnya memberikan satu tiket final untuk ajang BCA Indonesia Open Super Series 2015. Hasil positif itu mereka raih usai menaklukkan ganda putri Tiongkok Yu Yang/Zhong Qianxin pada semifinal, Sabtu 6 Juni.

Kegembiraan langsung menyelimuti seisi Istora Senayan saat salah satu bola pengembalian Yang/Zhong melebar di penghujung laga. Saat itu, Greysia/Nitya akhirnya menang dengan skor total 20-22, 21-13, dan 21-14 setelah melalui pertandingan alot berdurasi 1 jam 9 menit.

Mereka sebetulnya bisa memenangkan game ini dengan skor straight game. Sayang, ketika sudah unggul 20-19 pada game pertama, poin mereka malah mampu tersalip.

"Terima kasih Tuhan, terima kasih partner saya. Sepanjang pertandingan akhirnya kami bisa menyalurkan apa yang semua pelatih inginkan. Kami kalah pada game pertama karena buru-buru ingin menang saja," kata Greysia seusai laga.

Selanjutnya, Indonesia berpeluang menambah satu wakilnya ke final jika ganda putra Indonesia Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan mampu menaklukkan wakil Tiongkok Fu Haifeng/Zhang Nan.


(ASM)

KPK Diam-diam Sudah Periksa Ajudan Novanto

KPK Diam-diam Sudah Periksa Ajudan Novanto

3 hours Ago

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) diam-diam sudah memeriksa ajudan Setya Novanto, AKP Reza Pah…

BERITA LAINNYA