Ketua MPR Silahturahmi ke 'Ketua MPR'

Pelangi Karismakristi    •    Sabtu, 06 Jun 2015 23:07 WIB
mpr ads
Ketua MPR Silahturahmi ke 'Ketua MPR'

Metrotvnews.com, Yogyakarta: Di sela kunjungan kerjanya ke Yogyakarta, Ketua MPR Zulkifli Hasan mampir ke kediaman seniornya. Amien Rais, sang Ketua MPR pertama era reformasi.

Zulkifli dan rombongan tiba di kediaman Amien Rais di Condong Catur, Yogyakarta, pada petang ini, Sabtu (6/6/2015). Setelah berbuka puasa sunnah jelang Ramadhan, mereka sholat Magrib berjamaah.

Di dalam pembicaraan, Amien Rais mengungkapkan apresiasi atas kepemimpinan Zulkifli tersebut. Junior-nya di PAN tersebut dia nilai berhasil menyatukan kubu Koalisi Merah Putih dengan Koalisi Indonesia Hebat yang sempat saling bersitengang di parlemen.

"Bahwa MPR berperan seperti penengah, itu bagus. Saya sangat hargai itu untuk Indonesia," ujar Amien.

Setelahnya dua Ketua MPR ini berangkat bersama menyaksikan pertunjukan seni berjudul "The Story af a Journey Budi Mulia Dua" di Hall Gedung Grand Pacific, Yogyakarta. Seluruh pengisi pertunjukan adalah siswa TK sampai SMA perguruan Budi Mulia Dua Yogyakarta.

Pertunjukan mulai dari paduan suara, teatrikal, menyanyi solo dan grup, atraksi bela diri yang diiringi musik orkestra modern. Usai acara, ratusan pengisi acara tidak melewatkan kesempatan untuk berfoto bersama Zulkifli Hasan dan Amien Rais.

"Sangat bagus pertunjukannya, hebat. Padahal banyak dari anak-anak itu yang belum berpengalaman naik panggung," puji Zulkifli.
 


(LHE)

KPK Diam-diam Sudah Periksa Ajudan Novanto

KPK Diam-diam Sudah Periksa Ajudan Novanto

3 hours Ago

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) diam-diam sudah memeriksa ajudan Setya Novanto, AKP Reza Pah…

BERITA LAINNYA