Priyo: Anas Tegar dan Banyak Tersenyum

   •    Senin, 25 Feb 2013 13:02 WIB
Priyo: Anas Tegar dan Banyak Tersenyum

Priyo Budi Santoso--ANTARA/Ismar Patrizki/bb

Metrotvnews.com, Jakarta: Wakil Ketua DPR RI Priyo Budi Santoso menyebutkan mantan Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum tegar dan tidak terpengaruh dengan masalah yang dihadapinya.

Priyo mengatakan itu ketika menceritakan kunjungannya ke rumah Anas, Ahad (24/2) malam. Presidium Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia ini melihat Anas tetap tersenyum. "Ini adalah kunjungan saya secara personal, karena saya dan Mas Anas sudah bersahabat. Saya dua tahun di atasnya di UGM," kata Priyo di Kompleks Parlemen, Jakarta, Senin (25/2).

Priyo melihat Anas sedang mengalami ujian yang serius. Kedatangannya ke Duren Sawit, Jakarta Timur, semalam diantar oleh Wasekjen DPP Partai Demokrat Saan Mustopa. "Saya sampaikan rasa empati saya terhadap ujian yang dihadapi sahabat saya. Saya di sana kaget, ternyata kawan aktivis muda ada di sana juga, tapi nggak janjian," ujarnya.

Priyo pun mendoakan agar Anas bisa melalui persoalan dengan baik. "Saya melihat betapa tegarnya dia, dan tidak begitu terpengaruh dengan apa yang terjadi," ucapnya. Tetapi Priyo enggan mengomentari apakah kasus yang menjerat Anas termasuk politisasi atau bukan.

Ia meminta semua pihak menghormati Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). "Tapi secara non hukum, ada teman yang kena musibah ujian, sebagai sesama karib jangan putus silahturahmi," katanya. (Andhini/Pbu)


KPK Setorkan Rp2,286 Miliar ke Kas Negara

KPK Setorkan Rp2,286 Miliar ke Kas Negara

6 days Ago

Uang berasal dari uang pengganti terpidana kasus korupsi proyek KTP-el Andi Agustinus alias And…

BERITA LAINNYA