Jokowi Mantu

Pedagang Sate Kambing Diundang Hadiri Pernikahan Putra Presiden

Pythag Kurniati    •    Minggu, 07 Jun 2015 13:20 WIB
jokowi mantu
Pedagang Sate Kambing Diundang Hadiri Pernikahan Putra Presiden
Foto: Pedagang sate di Galabo, Wahyono menunjukkan undangan pernikahan Gibran dengan Selvi/MTVN_Pythag Kurniati

Metrotvnews.com, Solo: Sejumlah pedagang kuliner di Gladag Langen Bogan (Galabo), Kota Solo, Jawa Tengah, menerima undangan pernikahan putra sulung Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka dengan Selvi Ananda. Mereka diundang untuk menghadiri resepsi pernikahan itu pada 11 Juni mendatang.

Salah seorang pedagang di Galabo yang diundang itu adalah Wahyono, 46. Pedagang sate kambing, itu mengaku teman dari ibu Selvi, calon besan Presiden Jokowi.

Wahyono mengaku senang menerima undangan perhelatan itu. Dengan semringah, Wahyono menunjukkan undangan berwarna merah hati itu.

"Setahu saya, yang sudah dapat (undangan) itu baru dua pedagang. Belum tahu kalau nanti masih ada tambahan lagi," kata Wahyono saat ditemui Metrotvnews.com, di Galabo, Kota Solo, Jawa Tengah, Minggu (7/6/2015).

Wahyono yang berjualan sate kambing selama 14 tahun itu mengaku sudah lama mengenal ibu Selvi. Ibu Selvi sendiri memiliki warung sambal belut di Galabo ini. Galabo merupakan wisata kuliner malam di Kota Solo yang diresmikan sejak 13 April 2008.

Wahyono mengatakan akan menghadiri resepsi pernikahan Gibran dan Selvi pada 11 Juni 2015 di Gedung Graha Saba, Jalan Letjen Suprapto Nomor 80 B, Kelurahan Sumber, Solo, Jawa Tengah. Gedung itu adalah aset bisnis milik Presiden Jokowi.


(TTD)