Final Liga Champions 2014--2015

Iniesta Akui Juventus Sulitkan Barcelona

Rendy Renuki H    •    Minggu, 07 Jun 2015 14:39 WIB
final liga champions 2014--2015
Iniesta Akui Juventus Sulitkan Barcelona
Andres Iniesta (kanan) berpose dengan Xavi Hernandes sambil memegang trofi Liga Champions (Foto: AFP PHOTO / PATRIK STOLLARZ)

Metrotvnews.com, Berlin: Gelandang veteran Barcelona Andres Iniesta mengatakan jika Juventus menampilkan permainan yang sulit bagi timnya untuk menang di final Liga Champions, Minggu 7 Juni.

Raksasa Spanyol ini mampu mengalahkan jawara Italia 3-1 di Stadion Olimpiade Berlin. Namun, Iniesta mengaku jika Juve memainkan laga yang bagus sehingga sempat menyulitkan Barca meraih gelar Champions kelima mereka. (Baca juga: "Saya Tidak Yakin Kesempatan Seperti Ini Terjadi Lagi")

"Semua final memang sulit. Juventus benar-benar membuatnya tampak sulit hari ini. Tapi ini adalah hari yang spektakuler," ucap pemain 31 tahun ini.

Azulgrana kini menjadi tim Eropa pertama dalam sejarah yang mampu memenangi treble winners dua kali. Barca pertama kali mendapatkan gelar treble pada musim 2008--2009. Iniesta pun tak berpikir jika semua ini akan terjadi.

"Kami tak berpikir kami bisa melakukannya lagi (treble winners), kami akan merayakannya dengan semua orang," sambung Iniesta.

Gelandang serba bisa ini pun turut mengomentari sosok pelatih Luis Enrique yang mampu memberi gelar treble winners di debut kariernya. Ia pun menginginkan Enruque tetap bertahan di Stadion Camp Nou.

"Ia adalah pelatih kami dan kami berharap ia tetap bertahan. Kami harus mengambil keuntungan atas kehadiran dan bakatnya," tutup Iniesta. (Forza Italian Football) 


(REN)

KPK Diam-diam Sudah Periksa Ajudan Novanto

KPK Diam-diam Sudah Periksa Ajudan Novanto

15 hours Ago

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) diam-diam sudah memeriksa ajudan Setya Novanto, AKP Reza Pah…

BERITA LAINNYA