Tukang Becak Diundang Hadiri Pernikahan Anak Presiden

Ahmad Mustaqim    •    Minggu, 07 Jun 2015 14:51 WIB
jokowi mantu
Tukang Becak Diundang Hadiri Pernikahan Anak Presiden
Ketua Forum Komunikasi Keluarga Becak, Sardi Ahmad, menunjukkan undangan menghadiri pernikahan Gibran-Selvi. Foto: Metrotvnews.com/Ahmad Mustaqim

Metrotvnews.com, Solo: Pesta pernikahan putra sulung Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka, dengan Selvi Ananda, tak hanya untuk pajabat. Pihak keluarga juga mengundang kelompok tukang becak setempat.

Ketua Forum Komunikasi Keluarga Becak (FKKB), Sardi Ahmad, 47 tahun, mengatakan pihaknya mendapat undangan untuk mewakili kelompok becak yang ada di Solo. Sardi mengaku mendapat dua undangan untuk dua orang mewakili FKKB di acara resepsi 11 Juni nanti.

"Dari pihak Polres (Solo) yang kasih. Nanti yang mewakili dua orang," kata Sardi kepada Metrotvnews.com, Minggu (7/6/2015).

Sardi menambahkan undangan pernikahan tersebut telah ia peroleh dua hari yang lalu. "Sebelumnya sudah kontak-kontak dengan yang mau kasih," imbuhnya.

Selain sebagai tamu undangan dalam pernikahan nanti, sebanyak 200 tukang becak juga akan mengambil peran dalam penyambutan tamu undangan.

Tukang becak yang tergabung dalam FKKB itu nantinya akan menjemput tamu undangan dari lokasi parkir, yakni dari Lapangan Sumber dan lapangan Banyuanyar, menuju lokasi pernikahan di Graha Saba Buana. Jarak dengan lokasi parkir dengan lokasi pernikahan sekitar 500 meter.
 


(UWA)

KPK Periksa Chairuman Harahap untuk Tersangka Anang Sugiana

KPK Periksa Chairuman Harahap untuk Tersangka Anang Sugiana

1 hour Ago

KPK hingga saat ini terus mengusut terkait kasus korupsi pengadaan proyek KTP-el. Sejumlah…

BERITA LAINNYA