BCA Indonesia Open Super Series Premier 2015

Menang Mudah, Ratchanok Intanon Raih Gelar Tunggal Putri

Krisna Octavianus    •    Minggu, 07 Jun 2015 15:08 WIB
indonesia open super series premier 2015
Menang Mudah, Ratchanok Intanon Raih Gelar Tunggal Putri
Ratchanok Intanon (Foto: AFP PHOTO / Bay ISMOYO)

Metrotvnews.com, Jakarta: Ratchanok Intanon berhasil memastikan diri sebagai yang terbaik di nomor tunggal putri BCA Indonesia Open Super Series Premier 2015. Hal itu terjadi setelah di final ia mengandaskan perlawanan pebulu tangkis asal Jepang Yui Hashimoto dengan skor 21-11, 21-10.

Jalannya pertandingan terlihat sangat mudah bagi Ratchanok. Pebulu tangkis berperingkat nomor enam dunia itu tanpa kesulitan mendikte permainan Yui Hashimoto yang pada gelaran Indonesia Open tahun ini sebenarnya tidak masuk sebagai unggulan.

Jalannya game pertama, Yui hanya mampu melawan di skor-skor awal. Sementara itu, Ratchanok yang tampil mendominasi berhasil menyelesaikan game pertama dengan skor 21-11 dalam waktu 19 menit 

Tak jauh berbeda dengan game pertama, Ratchanok tetap berhasil mengandalikan permainan di game kedua. Bahkan, perolehan angka Yui sempat tertahan lama di angka sembilan. 

Tanpa butuh banyak waktu dan usaha, Ratchanok akhirnya sukses menutup game kedua dengan skor 21-10. Hasil ini membuat ia berhak menikmati gelar juara tunggal putri Indonesia Open 2015 dan menggeser dominasi pebulu tangkis Tiongkok Lui Xuerui yang dalam dua perhelatan terakhir berhasil menjadi juara.


(KRS)

KPK Setorkan Rp2,286 Miliar ke Kas Negara

KPK Setorkan Rp2,286 Miliar ke Kas Negara

5 days Ago

Uang berasal dari uang pengganti terpidana kasus korupsi proyek KTP-el Andi Agustinus alias And…

BERITA LAINNYA