Pererat Hubungan Ayah & Anak dengan Happy Date with Legendaddy

Dwi Ayu Rochani    •    Minggu, 07 Jun 2015 15:37 WIB
keluarga
Pererat Hubungan Ayah & Anak dengan Happy Date with Legendaddy
Jumpa pers Nestle Lactogen 3 ActivGro, Happy Date with Legendaddy (Foto:Metrotvnews.com/Dwi Ayu R)

Metrotvnews.com, Jakarta: Nestle Lactogen 3 ActivGro mempersembahkan Happy Date with Legendaddy, sebuah acara bagi para ayah dan si kecil untuk berbagi keceriaan di Happy Beach (taman bermain bertemakan pantai terluas di pusat perbelanjaan yang diselenggarakan di Tribeca Central Park Mall sejak Sabtu, 6 Juni).

Acara ini dimeriahkan dengan rangkaian aktivitas bermain dan belajar bagi sekitar 1.000 pasang ayah dan anak, seperti Happy Sand, Happy Creation, Happy Stacking, Happy Zoo, Happy Story, dan masih banyak lagi.

Happy Date with Legendaddy juga merupakan rangkaian aktivitas kampanye Legendaddy yang dirancang untuk meningkatkan kesadaran masyarakat mengenai pentingnya peran ayah dalam pengasuhan anak sedini mungkin. Ikatan ayah dan anak yang kuat dapat memaksimalkan tumbuh kembang si kecil, sekaligus menjadikannya sosok anak yang ceria.

"Nestle Lactogen 3 ActiveGro percaya bahwa ketika kondisi fisik, kognitif, dan emosi si kecil berkembang secara positif, maka si kecil akan menjadi sosok yang ceria. Anak yang ceria akan mendukung terciptaya keluarga bahagia secara keseluruhan. Inilah sebabnya kami mensosialisasikan kampanye Legendaddy dan mempersembahkan acara Happy Date with Legendaddy," ucap Country Business Manager Stephen King, di Tribeca, Central Park, Jakarta Barat, Minggu (7/6/2015).

Dosen dan Psikolog dari Universitas Indonesia Rini Hildayani, M.Si, menambahkan, "Ayah masa kini diharapkan dapat memberikan dukungan yang mampu mengoptimalkan pertumbuhan dan perkembangan anak. Tidak hanya membutuhkan kenyamanan dari sosok ibu, anak juga memerlukan interaksi dengan ayah untuk melatih keberanian dan kemandirian."

Menurut presenter Choky Sitohang, seorang ayah perlu menghabiskan waktu berkualitas dengan anak.

"Lama atau singkatnya waktu bukan menjadi hal utama. Hal terpenting adalah waktu berkualitas antara ayah dan anak. Kegembiraan anak sesungguhnya merupakan pondasi keluarga bahagia. Ketika anak merasa gembira, orangtua pun ikut gembira, dan hubungan antara seluruh anggota keluarga menjadi semakin dekat," papar Choky.


(ROS)

Sidang Perdana Praperadilan Fredrich Yunadi Digelar 12 Februari

Sidang Perdana Praperadilan Fredrich Yunadi Digelar 12 Februari

58 minutes Ago

Pengadilan Jakarta Selatan sudah menetapkan jadwal sidang perdana praperadilan mantan kuasa huk…

BERITA LAINNYA