Jokowi Pantau Acara Kumbokarnan Gibran-Selvi

Pythag Kurniati    •    Minggu, 07 Jun 2015 15:44 WIB
jokowi mantu
Jokowi Pantau Acara Kumbokarnan Gibran-Selvi
Gibran sedang berbincang dengan Presiden Jokowi di pelataran Kantor Chilli Pari, Solo. Foto: Metrotvnews.com/Pythag Kurniati

Metrotvnews.com, Solo: Presiden Joko Widodo hadir dalam acara koordinasi atau kumbokarnan jelang pernikahan anak mereka, Gibran Rakabuming Raka, dengan Selvi Ananda.

Acara yang berlangsung di Kantor Chilli Pari, Sumber, Banyuanyar, Solo, ini berlangsung sederhana.  Presiden mengenakan kemeja putih dengan lengan digulung layaknya dia bekerja sehari-hari sebagai Presiden. Gibran tampil kasual mengenakan kaos hitam dibalut jaket jeans biru. Calon pengantin wanita, Selvi Ananda, tampak cantik dengan setelan kemeja batik merah biru dipadu celana jeans.

Beberapa orang yang akan terlibat juga tampak hadir, yakni penyiar senior RRI, Taufik M. Widodo, yang diplot menjadi pembawa acara.

Pada kesempatan tersebut, Gibran sebagai pimpinan pertemuan menjelaskan pertemuan itu sebagai persiapan akhir menjelang acara puncak pada 11 Juni nanti. “Ini pertemuan keluarga untuk membahas tugas-tugas pada saat hari H, tugasnya apa, harus berdiri di mana,” ungkapnya.

Selvi yang mendampingi Gibran enggan menjawab saat ditanya gaun apa yang nanti akan dikenakan. ”Nanti saja tunggu hari H,” jawabnya.

Setelah Kumbokarnan, besok digelar acara tembungan, siraman, serta midodareni. Sedangkan pada puncak acara akan digelar resepsi yang dibagi dalam lima sesi.
 


(UWA)

Politikus PKB Bantah Kenal Dirut Quadra Solution

Politikus PKB Bantah Kenal Dirut Quadra Solution

3 hours Ago

KPK menetapkan Direktur Utama PT Quadra Solution Anang Sugiana Sudiharjo sebagai tersangka koru…

BERITA LAINNYA