Gibran Berencana Jalan Kaki Saat Mengantar Seserahan

Pythag Kurniati    •    Minggu, 07 Jun 2015 16:09 WIB
jokowi mantu
Gibran Berencana Jalan Kaki Saat Mengantar Seserahan
Gibran dan Selvi pada saat acara Kumbokarnan. Foto: Metrotvnews.com/Pythag Kurniati

Metrotvnews.com, Solo: Putra sulung Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka, mengaku akan berjalan kaki saat seserahan atau tembungan jelang pernikahannya dengan Putri Solo 2009, Selvi Ananda Putri.

”Jalan kaki saja, tembungan jalan kaki, seserahan jalan kaki, kan dekat,” kata Gibran, di sela-sela rapat koordinasi panitia atau kumbokarnan, di Gedung Chilli Pari, Sumber, Banyuanyar Solo, Minggu (7/6/2015).

Gibran mengungkapkan semua piranti saat pesta sesuai standar resepsi pada umumnya, termasuk dekorasi. “Dekorasi kita biasa saja, desain Jawa, sesuai dengan pakem,” katanya.

Gibran mengatakan acara pernikahannya dengan Selvi yang berlangsung 11 Juni nanti akan sederhana. Semua akan dikerjakan tim Chili Pari yang merupakan perusahaan miliknya.

“Semua kita kerjakan sendiri, mulai dari catering, souvenir, semuanya teman-teman kita sendiri,” ujarnya singkat.

Hari ini keluarga Gibran dan Selvi menggelar rapat koordinasi panitia atau kumbokarnan. Presiden Jokowi, adik Gibran, Kaesang Pangarep, serta beberapa keluarga terlihat hadir dalam acara itu. Acara ini dihadiri sekitar 150 anggota keluarga yang akan menjadi panitia inti pernikahan.
 


(UWA)