Pengalaman Ruben Onsu Dampingi Sarwendah Melahirkan

Dwi Ayu Rochani    •    Minggu, 07 Jun 2015 16:31 WIB
ruben onsu
Pengalaman Ruben Onsu Dampingi Sarwendah Melahirkan
Ruben Onsu & Sarwendah (Foto:Instagram)

Metrotvnews.com, Jakarta: Perjuangan Sarwendah melahirkan, terbayar sudah. Seorang bayi cantik kini menemani hari-hari Sarwendah dan suami, Ruben Onsu.

Menariknya, ternyata Ruben setia mendampingi Sarwendah selama persalinan melalui proses caesar. Presenter itu tak mau kehilangan momen-momen saat sang istri melahirkan.

"Berkat doa, semua proses persalinan berjalan lancar. Lahir pukul 06.45 WIB. Saya enggak ingin melewatkan momen. Saya sendiri yang memotong tali pusar anak saya, dan ditaruh ke ibunya," ucap Ruben saat ditemui di RS Bunda Jakarta, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (7/6/2015).

Ketika pertama kali mengendong bayinya, Ruben sangat bahagia. Perasaan bahagia itu membuatnya meneteskan air mata.

"Itu momen sangat tak terlupakan. Baby-nya dibersihkan, langsung dikasih ke saya, ditaruh di dada saya. Dari anak nangis sampai dia diam, saya mendoakan. Ucapan doa saya ke anak semoga didengarkan. Saya terharu, senang, bahagia," jelasnya.

Ruben bersyukur, Sarwendah selama masa kehamilan menjaga pola makan dan merawat diri dengan baik, sehingga ketika usai melahirkan, ASI (air susu ibu) mengalir lancar.

"Yang saya takuti, alhamdulillah enggak terjadi. Semua lancar, ASI bagus. Ini berkat kedisiplinan istri saya. Pas hamil, istri selalu fotoin makanan yang dimakannya biar saya juga tahu. Dan, ini bermanfaat untuk istri dan anak saya," tutupnya.


(ROS)

KPK Setorkan Rp2,286 Miliar ke Kas Negara

KPK Setorkan Rp2,286 Miliar ke Kas Negara

5 days Ago

Uang berasal dari uang pengganti terpidana kasus korupsi proyek KTP-el Andi Agustinus alias And…

BERITA LAINNYA