Chris Martin Menyanyi Akustik di Pemakaman Putra Wapres AS

Rosa Anggreati    •    Minggu, 07 Jun 2015 17:22 WIB
chris martin
Chris Martin Menyanyi Akustik di Pemakaman Putra Wapres AS
Chris Martin (Foto:Foxnews)

Metrotvnews.com, Delaware: Chris Martin bernyanyi di pemakaman Beau Biden, putra Wakil Presiden Amerika Serikat, Joe Biden, Sabtu, 6/6/2015), di Wilmington, Delaware.

Vokalis band Coldplay itu menyanyikan lagu Till Kingdom Come versi akustik. Till Kingdom Come merupakan lagu Coldplay yang dirilis pada 2005.

Menurut Delaware Online, yang dilansir Time, Minggu (7/6/2015), Chris berinisiatif tampil di upacara pemakaman setelah mengetahui bahwa Beau merupakan penggemarnya.

Tak ketinggalan, Presiden Amerika Serikat Barack Obama menyampaikan pidato pada upacara pemakaman.

"Kami tidak tahu berapa lama kita akan sampai di sini (pemakaman). Kami tidak tahu kapan nasib akan campur tangan. Kita tidak bisa mengetahui rencana Tuhan. Apa yang kita tahu adalah bahwa dengan setiap menit yang kita punya, kita bisa menjalani hidup dengan cara terbaik," kata Obama.

"Kita bisa mencintai secara mendalam. Kita dapat membantu orang yang membutuhkan bantuan. Kita dapat mengajarkan anak-anak kita hal penting. Kita dapat berempati, berbelas kasih, dan tidak mementingkan diri sendiri. Kita bisa mengajarkan anak-anak untuk berjiwa besar," imbuh Obama.

Beau Biden merupakan mantan jaksa agung untuk negara bagian Delaware, seorang veteran perang Irak dan putra Wakil Presiden Joe Biden. Beau meninggal pada 30 Mei, pada usia 46 akibat kanker otak.

 


(ROS)

KPK Setorkan Rp2,286 Miliar ke Kas Negara

KPK Setorkan Rp2,286 Miliar ke Kas Negara

5 days Ago

Uang berasal dari uang pengganti terpidana kasus korupsi proyek KTP-el Andi Agustinus alias And…

BERITA LAINNYA