Final Liga Champions 2014--2015

Iniesta Beri Kesempatan Xavi Jalani Perpisahan Sempurna

Rendy Renuki H    •    Minggu, 07 Jun 2015 19:15 WIB
final liga champions 2014--2015
Iniesta Beri Kesempatan Xavi Jalani Perpisahan Sempurna
Andres Iniesta (kanan) bersama Xavi Hernandez (Foto: AFP PHOTO / PATRIK STOLLARZ)

Metrotvnews.com, Berlin: Andres Iniesta telah membayar tribut bagi rekan setimnya Xavi Hernandez di laga terakhirnya bersama Barcelona pada final Liga Champions kontra Juventus, Minggu 7 Juni.

Iniesta memberikan Xavi kesempatan tampil menggantikan dirinya pada babak kedua untuk menjalani perpisahan yang sempurna dengan Azulgrana. Seperti diketahui, Xavi akan pergi di akhir musim ini untuk bergabung ke klub Liga Qatar Al Sadd.

"Tentu saja akan menjadi indah bagi kita jika ia (Xavi) terus bermain untuk Barcelona. Tapi ia telah membuat keputusan dan saya percaya memenangkan trofi ini adalah cara sempurna baginya meninggalkan klub," ucap Iniesta.

"Ketika ia masuk ke lapangan, saya mencoba menyampaikan semangat dan kekuatan untuknya. Kontribusinya sangat mendasar untuk memberikan ketenangan bagi tim," sambung Iniesta.

Hingga kini, Xavi telah memainkan 151 laga bersama Barcelona di ajang Liga Champions. Gelandang 35 tahun ini telah menyetujui kontrak tiga tahun untuk merumput bersama Al Saad di Liga Qatar. (Sportsmole)


(REN)

KPK Periksa Chairuman Harahap untuk Tersangka Anang Sugiana

KPK Periksa Chairuman Harahap untuk Tersangka Anang Sugiana

1 hour Ago

KPK hingga saat ini terus mengusut terkait kasus korupsi pengadaan proyek KTP-el. Sejumlah…

BERITA LAINNYA