Saat Dibunuh, Orang Tua Putri tidak di Rumah

Arga sumantri    •    Minggu, 07 Jun 2015 21:52 WIB
pembunuhan
Saat Dibunuh, Orang Tua Putri tidak di Rumah
Ilustrasi Pembunuhan -- MI/Pata Areadi

Metrotvnews.com, Tangerang: Putri Marisa Sakina yang ditemukan tewas tergorok di rumahnya diketahui sedang berdua saja dengan kakaknya, M. Rizki atau Buyung saat pelaku melakukan aksinya. Kedua orangtua diketahui sedang pergi saat kejadian berlangsung. 

"Putri hanya lagi berdua sama kakaknya (buyung), orang tua nya lagi keluar. Tetangga sekitar nggak ada yang dengar atau lihat hal-hal yang aneh, tiba tiba kakak nya si Buyung itu telepon Pak RT minta dibawa ke rumah sakit," kata Siti noer Rachmawaty, warga sekitar, saat dihubungi metrotvnews.com, Minggu (7/6/2015).

"Buyungnya juga dalam keadaan bercucur darah gitu, kayanya ditusuk juga," tambah dia.

Saat ini, kata Siti, lokasi kejadian masih dipadati warga yang ingin melihat tempat kejadian. Polisi juga sudah memasang garis polisi di sekitar lokasi.

Sebelumnya, Putri ditemukan tewas dengan posisi badan tertelungkup dengan luka gorok di lehernya. Saat ditemukan, Putri masih menggunakan handuk. 

Saat ini Jenazah Putri sudah dibawa ke masjid dekat rumah untuk disemayamkan. Setelah sebelumnya dilakukan otopsi di RSUD Tangerang. Sedangkan kakaknya Buyung, dirawat di RS Bhakti Asih, Ciledug, Tangerang.

Belum diketahui pelaku maupun motif dari pembunuhan ini. 


(REN)