Bertengkar, Chris Brown & Eks Pacar Dilerai Polisi

Rosa Anggreati    •    Minggu, 07 Jun 2015 21:55 WIB
chris brown
Bertengkar, Chris Brown & Eks Pacar Dilerai Polisi
Chris Brown & Karrueche Tran saat masih bersama (Foto:X104FM)

Metrotvnews.com, Los Angeles: Chris Brown kembali berulah. Penyanyi rap itu mencoba mendobrak masuk ke rumah mantan pacarnya, Karrueche Tran.

Peristiwa terjadi pada Jumat, 5 Juni. Ulah Chris itu menimbulkan kegaduhan karena Karrueche menolak menerima Chris. Akibat bisingnya pertengkaran mereka, tetangga menelepon polisi. Aparat LAPD pun datang.

Seorang sumber mengungkapkan kepada TMZ, Chris berusaha mengajak Karrueche pacaran lagi.

Masih kata sumber, kejadian bermula dari sebuah pesta pribadi yang dihadiri keduanya di klub malam Playhouse klub, Hollywood.

Karrueche tidak senang berdekatan dengan Chris, dan dia pun meninggalkan klub sebelum acara usai. Chris menguntit Karrueche dan entah bagaimana berhasil masuk ke dalam mobil Karrueche.

Karrueche kemudian mengusir Chris dari mobil. Namun, mantan kekasih Rihanna itu tak menyerah. Dia muncul di kediaman Karrueche sekitar pukul 03.30 dini hari.

Karrueche menolak mengizinkan Chris masuk ke dalam rumah, dan mereka akhirnya bertengkar. Keributan itu menarik perhatian tetangga yang kemudian menelepon polisi.

Polisi tidak menangkap Chris karena tidak ada kejahatan yang dilakukan.

Karrueche Tran dan Chris Brown pacaran pada 2011. Mereka sering putus sambung, dan benar-benar putus pada tahun lalu setelah mengetahui Chris memiliki seorang anak, Royalty Brown.


(ROS)

Fredrich Menduga Majelis Hakim tak Adil

Fredrich Menduga Majelis Hakim tak Adil

1 day Ago

Fredrich menyesalkan sikap JPU KPK yang dinilai sengaja tidak mau menghadirkan sejumlah saksi k…

BERITA LAINNYA