Rental Mobil Kecipratan Rezeki di Pernikahan Putra Presiden

Pythag Kurniati    •    Minggu, 07 Jun 2015 22:07 WIB
jokowi mantu
Rental Mobil Kecipratan Rezeki di Pernikahan Putra Presiden
Perusahaan rental mobil kebanjiran rezeki. Foto: Metrotvnews.com/Pythag Kurniati

Metrotvnews.com, Solo: Pengusaha penyewaan mobil ikut menangguk untung jelang pernikahan putra Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka, dengan Selvi Ananda Putri.

Hiro Rent Car, jasa penyewaan mobil yang berdiri 15 tahun silam ini, mampu meraup untung hingga Rp75 juta dalam kurun empat hari.

Hero Mahatma, sang pemilik rental, menuturkan jelang pernikahan Gibran-Selvi pesanan untuk peminjaman mobil meningkat hingga 300 persen. "Bahkan saya harus menggandeng teman-teman di Yogyakarta dan Semarang untuk memenuhi pesanan,” kata Hero ditemui Metrotvnews.com, di kantornya, Minggu (7/6/2015).

Lonjakan permintaan terjadi pada 9 Juni hingga 12 Juni. ”Kebanyakan memang tamu yang meminjam kendaraan saat pernikahan Mas Gibran dan Mbak Selvi,” katanya. Dalam rentang waktu tersebut, Hiro Rent Car harus menyediakan hingga 30 mobil.

Mobil yang dipesan rata-rata adalah minibus. Harga sewa mobil-mobil tersebut antara Rp600 ribu hingga Rp3,5 juta. Pemesan mobil berasal dari berbagai kalangan, mulai dari perusahaan hingga perseorangan.
 


(UWA)