Dini Hari, BMW Tabrak Tiang Jembatan di Bintaro

Arga sumantri    •    Senin, 08 Jun 2015 02:28 WIB
kecelakaan
Dini Hari, BMW Tabrak Tiang Jembatan di Bintaro
BMW tabrak tiang Jembatan di kawasan Bintaro - @TMCPoldaMetro

Metrotvnews.com, Jakarta: Satu BMW dan dua kendaraan pribadi lain mengalami kecelakaan, Senin (8/6/2015) dini hari. Dua kendaraan di antaranya mengalami kecelakaan di jalan bebas hambatan.

Pukul 00.17 WIB sebuah kendaraan Mitsubishi Pajero dengan Nopol B 166 HW mengalami kecelakaan di kilometer 11 Tol Tangerang. Kendaraan itu bahkan melompat dan terguling ke arah sebaliknya.

"Benar terjadi kecelakaan di kilometer 11 arah Jakarta. Kendaraan menabrak pembatas, melaju dari arah Tomang menuju Tangerang. Kendaraan melompat ke arah sebaliknya," kata Fajar, petugas Jasa Marga saat dihubungi metrotvnews.com, Senin (8/6/2015)

Kecelakaan ini mengakibatkan lalu lintas macet sepanjang kurang lebih satu kilometer.


Sumber: TMCPoldaMetro

Di waktu yang hampir bersamaan, sebuah kendaraan Toyota Rush juga mengalami kecelakaan di Tol Bandara Soetta. Mobil warna silver dengan Nopol B 1713 BYY itu dilaporkan terguling di kilometer 20 Tol Bandara Soetta saat melaju dari arah Pluit menuju Bandara.


Sumber: TMCPoldaMetro

Sementara pada pukul 01.20 WIB, sebuah kendaraan BMW dilaporkan menabrak tiang Jembatan di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan. Dari gambar yang diunggah akun twitter @TMCPoldaMetro, nampak mobil BMW berwarna putih mengalami kerusakan cukup parah di bagian depan.

Belum diketahui korban dan penyebab kecelakaan. Saat ini, semua kecelakaan sudah dalam penanganan petugas.


(REN)

KPK Diam-diam Sudah Periksa Ajudan Novanto

KPK Diam-diam Sudah Periksa Ajudan Novanto

3 hours Ago

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) diam-diam sudah memeriksa ajudan Setya Novanto, AKP Reza Pah…

BERITA LAINNYA