iPhone 6s Meluncur 25 September?

Mohammad Mamduh    •    Senin, 08 Jun 2015 08:33 WIB
apple
iPhone 6s Meluncur 25 September?
iPhone 6 kemungkinan memiliki penerus

Metrotvnews.com: Berbagai speskulasi terkait kehadiran ponsel terbaru dari Apple mulai bermunculan. iPhone 6s disinyalir menjadi produk terbaru dari perusahaan yang sekarang dipimpin Tim Cook ini, dan sempat muncul rumor bahwa tanggal kehadirannya akan dipercepat untuk menyaingi Samsung Galaxy Note 5. Informasi terbaru mengatakan bahwa iPhone 6s akan diumumkan pada 25 September.

Rumor tanggal perilisan ini kami dapatkan dari Mobile News. Mereka mengaku mendapatkan email dari pihak internal Vodafone. Bocoran email ini menjelaskan bahwa smartphone terbaru dari Apple akan tersedia pada 25 September. Sebenarnya, tidak dijelaskan apakah ponsel terbaru itu diberi nama iPhone 6s atau iPhone 7.

Dalam email tersebut juga tertulis tanggal pemesanan yang bisa diikuti oleh konsumen mulai 18 September. Berkaca dari tiga produk sebelumnya, Apple memang merilis smartphone teranyar setiap bulan September. Belum ada pengumuman resmi mengenai iPhone 6s, sejauh ini kabar yang beredar mengatakan ini adalah penjualannya nanti bisa mengurangi penjualan iPad.
 


(ABE)