Panglima TNI-Komisi I Rapat Tertutup Bahas Anggaran

Al Abrar    •    Senin, 08 Jun 2015 11:46 WIB
tni
Panglima TNI-Komisi I Rapat Tertutup Bahas Anggaran
Jajaran petinggi TNI di Ruang Rapat Komisi I. Panglima TNI didampingi jajarannya menggelar rapat dengan Komisi I DPR Senin (8/6/2015). Foto: Al Abrar/MTVN

Metrotvnews.com, Jakarta: Panglima TNI Jenderal Moeldoko hadir dalam rapat dengar pendapat dengan Komisi I DPR. RDP kali ini digelar tertutup.

Selain panglima, hadir pula Kepala Staf TNI AU Marsekal Agus Supriyatna, Wakil Kepala Staf TNI AL Laksamana Madya Widodo dan Wakil Kepala Staf TNI AD Letjen M Munir.

DPR dan para petinggi tentara itu akan membahas tiga hal, yakni realisasi anggaran 2015, perkembangan isu-isu strategis di bidang pertahanan dan pandangan rencana TNI tahun depan.

"Kita fokus pada tiga hal itu," kata ketua Komisi I DPR Mahfudz Sidiq, saat memimpin rapat, di ruang rapat, gedung parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (8/6/2015).

Moeldoko mengamini apa yang dikatakan Mahfudz. "Agendanya masih bicara anggaran, yang diterima hingga saat ini, kemudian perkembangan program kita seperti apa berapa persen. Ketiga membahas isu strategis," ujar Moeldoko.

Ketika ditanya, rapat tersebut akan membahas pergantian panglima, Moeldoko membantahnya. "Oh enggak masuk. Itu ranahnya presiden," tukasnya.


(KRI)