Zayn Malik Disoraki Penonton Konser One Direction

Anindya Legia Putri    •    Senin, 08 Jun 2015 12:07 WIB
zayn malik
Zayn Malik Disoraki Penonton Konser One Direction
One Direction saat masih diperkuat Zayn Malik (Foto:Reuters/Lucas Jackson)

Metrotvnews,com, London: One Direction menggelar konser perdana pasca-hengkangnya Zayn Malik, di Inggris, Jumat, 5 Juni.

Ada peristiwa menarik terjadi. Seperti dilansir Aceshowbiz, di sela-sela istirahat konser, pihak promotor menayangkan kembali salah satu video klip One Direction di sebuah layar lebar yang terdapat di sisi panggung.

Video klip tersebut memperlihatkan scene para personel 1D membuka topeng. Dimulai dari Liam Payne, hingga Zayn Malik yang saat itu masih tergabung.

Ketika Liam, Louis Tomlinson, Niall Horan, dan Harry Styles membuka topeng, penggemar berteriak antusias menunjukkan kegembiraan. Hal sebaliknya terjadi ketika Zayn Malik membuka topeng. Penggemar kompak menyoraki, "Huuuuuu."

Kejadian tersebut direkam salah satu fan, yang kemudian  mengunggahnya ke Twitter.

"Everyone booed Zayn," tulis penggemar berakun @louvbug.

 



Postingan @louvbug menimbulkan kontra dari penggemar berat Zayn Malik. Salah satu akun yang terang-terangan membela Zayn ialah @aidannjh.

"Penggemar di Cardiff sangat mengecewakan. Ini sangat tidak hormat," cuit  @aidannjh.

Cuitan tersebut ditimpali pemilik akun @louisthes, "Kita semua tahu Zayn meninggalkan band itu. Tapi mereka tidak perlu mencemoohnya. Saya sangat kecewa."

Tak hanya keduanya, banyak akun-akun lain bermunculan memberi dukungan kepada Zayn Malik.

Seperti diketahui, Zayn Malik meninggalkan One Direction pada 25 Maret, saat band bentukan X-Factor Inggris itu sedang konser di Indonesia.

Zayn meninggalkan One Direction karena ingin menjalani kehidupan normal layaknya pemuda lain yang berusia 22 tahun.


(ROS)