Tersandung Kasus Prostitusi Artis, Amel Alvi Justru Makin Laris

Anindya Legia Putri    •    Senin, 08 Jun 2015 13:03 WIB
amel alvi
Tersandung Kasus Prostitusi Artis, Amel Alvi Justru Makin Laris
Amel Alvi (Foto:Twitter @amelalvi28)

Metrotvnews.com, Jakarta: Usai namanya dikaitkan sebagai artis berinisial AA dalam kasus prostitusi artis, Amel Alvi justru kebanjiran tawaran pekerjaan.

Amel menganggap kasus kemarin membawa berkah tersendiri.

"Saya anggap demikian, ya keberkahan. Gosip kemarin itu saya kembalikan lagi ke masyarakat," kata Amel Alvi usai pemotretan di kawasan Bangka, Jakarta Selatan, Senin (8/6/2015).

Lebih lanjut Amel menjelaskan, begitu kasus tersebut diekspos media, namanya kian dikenal masyarakat. Banyaknya tawaran pekerjaan yang datang membuat Amel bisa memberangkatkan kedua orangtuanya ibadah umrah.

"Yang penting saya ingin membahagiakan orangtua karena sampai sekarang saya belum bisa membahagiakannya. Saya ingin memberangkatkan kedua orangtua saya pergi umrah," paparnya.

Seperti diketahui, Amel Alvi diduga sebagai artis yang ditangkap Satreskrim Polres Jakarta Selatan bersama dengan mucikari, RA. Amel sempat menampik dugaan itu lewat akun Twitter pribadinya.

AA berstatus sebagai saksi dalam kasus ini. Sedangkan, RA ditetapkan sebagai tersangka. RA dijerat Pasal 296 dan Pasal 506 KUHP dengan ancaman hukuman satu tahun empat bulan.
(ROS)