Pembunuhan di Ciledug

Tidak Ada Barang yang Hilang di Rumah Putri

Aedy azeza ulfi    •    Senin, 08 Jun 2015 13:50 WIB
pembunuhan di ciledug
Tidak Ada Barang yang Hilang di Rumah Putri
Jenazah Putri Marisa Sakina--Metrotvnews.com/Aedy Azeza Ulfi

Metrotvnews.com, Jakarta: Putri Marisa Sakina ditemukan tewas dengan leher tergorok di rumahnya. Saksi yang merupakan warga setempat, mengatakan tidak ada indikasi perampokan.
 
"Tidak ada barang yang hilang dari rumah Putri," ujar Saksi berinisial H, 50, warga Kampung Duku, di rumah duka, Senin (8/6/2015).

H mengatakan ketika jasad korban ditemukan warga, terdapat pisau dapur di samping korban. "Ada pisau dapur, tapi saya juga ke sana saat orang sudah ramai di sana," jelasnya kepada Metrotvnews.com.

Menurut H, saat kejadian itu, tidak ada orangtua di rumah korban. "Hanya ada korban, Putri, dan kakaknya. Rizki (kakak Putri) baru saja pulang dari masjid," kata H.

Putri ditemukan tewas dengan posisi badan tertelungkup dengan luka gorok di lehernya, di rumahnya di Jalan Mesjid Albaidoh Kampung Duku RT 3/5 Kelurahan Sudimara Selatan Kecamatan Ciledug Kota Tangerang. Saat ditemukan, anak perempuan 13 tahun itu masih menggunakan handuk.

Kakak Putri, Rizky, juga menjadi korban dan saat ini dalam kondisi kritis. Kakaknya, yang kerap disapa Buyung, dirawat di RS Bhakti Asih, Ciledug, Tangerang.


(YDH)