Pembunuhan di Ciledug

Rumah Putri Masih Dipasang Garis Polisi

Aedy azeza ulfi    •    Senin, 08 Jun 2015 14:10 WIB
pembunuhan di ciledug
Rumah Putri Masih Dipasang Garis Polisi
Rumah korban pembunuhan Putri Marisa Sakina masih terpasang garis polisi--Metrotvnews.com/Aedy Azeza Ulfi

Metrotvnews.com, Jakarta: Usai kejadian pembunuhan mengenaskan, rumah korban pembunuhan Putri Marisa Sakina masih terpasang garis polisi. Saat ini tak ada orang yang masuk ke rumah yang berada di Jalan Mesjid Albaidoh Kampung Duku RT 3/5, Sudimara Selatan, Ciledug, Tanggerang.

Pantauan Metrotvnews.com, warga hanya berlalu lalang di depan garis polisi tersebut. Menurut salah satu warga, Hardiyati, 50, garis polisi dipasang setelah jasad Putri diberangkatkan ke RSU Tangerang kemarin. "Langsung dipasang polisi setelah datang kemari," ujarnya di rumah duka, Senin (8/6/2015).

Sementara paman korban, Yusuf mengatakan, saat ini keluarga korban tinggal di lokasi yang tak jauh dari Tempat Kejadian Perkara (TKP). "Dari dulu memang tinggal di rumah satu lagi, depan jalan. Rumah di sana hanya untuk dagang sayuran. Rumah yang saat ini ditempati keluarga itu ngontrak," papar Yusuf.

Putri ditemukan tewas 7 Juni kemarin, sekitar pukul 15.30 WIB. Putri ditemukan dengan posisi badan tertelungkup dengan luka gorok di lehernya. Saat ditemukan, anak perempuan 13 tahun itu masih menggunakan handuk. Kakak Putri, Rizky, juga menjadi korban dan saat ini dalam kondisi kritis. Kakaknya, yang kerap disapa Buyung, dirawat di RS Bhakti Asih, Ciledug, Tangerang.


(YDH)