Liverpool Resmi Gaet Danny Ings

Krisna Octavianus    •    Senin, 08 Jun 2015 15:54 WIB
liga inggrisliverpool 2015--2016
Liverpool Resmi Gaet Danny Ings
Danny Ings (Foto: AP/PA/Scott Heavey )

Metrotvnews.com, Liverpool: Setelah mendapatkan James Milner pekan lalu secara gratis, kini The Reds kembali mendapatkan pemain baru tanpa keluar uang sedikitpun. Striker Burnley, Danny Ings dikabarkan resmi bergabung dan akan segera menjalani tes medis.

Ings yang habis masa kontraknya pada Juni 2015 memang sudah sejak lama menjadi incaran Liverpool. Sama seperti Milner, striker berusia 22 tahun itu gabung ke Anfield dengan status bebas transfer.

Selanjutnya, Ings akan segera melakukan tes medis di Melwood. Jika lolos tes medis, maka ia akan bergabung mulai 1 Juli bersama The Anfiled Gank, tapi masalah durasi kontrak dan berapa gaji yang ia akan terima masih belum diketahui.

Dengan demikian, pemain yang mencetak 11 gol musim lalu di Liga Primer Inggris itu akan meninggalkan Burnley, klub yang sudah ia bela selama empat musim. Ia total mencetak 43 gol dari 130 penampilan bagi klub yang bermarkas di Stadion Turf Moor itu.

Meski sudah mendapatkan Milner dan Ings, Liverpool dipastikan tetap berburu pemain baru pada bursa transfer musim panas ini. The Reds masih dikaitkan dengan transfer Nathaniel Clyne dari Southampton, striker Aston Villa Christian Benteke, dan kiper Bolton Adam Bogdan. (Liverpool Echo)


(KRS)