Tika dan Tiwi Sangkal Ada Pertengkaran Usai T2 Bubar

Agustinus Shindu Alpito    •    Senin, 08 Jun 2015 16:29 WIB
t2 duo
Tika dan Tiwi Sangkal Ada Pertengkaran Usai T2 Bubar
Tika Ramlan & Tiwi Sakuramoto (Foto:Metrotvnews.com/Agustinus Shindu A)

Metrotvnews.com, Jakarta: Perpecahan di tubuh duo T2 dua tahun lalu menyisakan kabar tak sedap. Beredar rumor bahwa hubungan antara Tika Ramlan dan Tiwi Sakuramoto memburuk pasca-bubarnya grup yang sempat eksis dengan lagu-lagu centil itu.

Kini dua tahun berselang, Tika dan Tiwi memutuskan menggelar konser reuni di Transera Waterpark, Bekasi, pada 14 juni. Konser ini sekaligus membantah rumor retaknya hubungan mereka.

"Kalau aku, merasa tidak ada masalah sama Tika. Pemberitaan di media sempat bikin kita canggung karena enggak tahu (kabar perpecahan) awalnya dari mana," jelas Tiwi yang mendadak membuat suasana ruangan jumpa pers di bilangan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (8/6/2015), hening.

Penuturan Tiwi dibenarkan Tika. Belakangan, Tika mengakui bahwa hubungan dengan Tiwi terjalin dengan baik.

"Kita dulu jarang ngobrol, jarang ketemu. Tapi sekarang semua sudah berjalan baik. Kami sering mengobrol. Mulai dari masalah keluarga, sampai masalah anak," jelas Tika.

Konser reuni mereka ini sekaligus dijadikan barometer bagi pihak manajemen apakah duo pemilik hits OK itu masih cukup diminati pasar.
Sementara itu, Tika memaknai konser ini sebagai pelepas rindu dengan para T2 Lovers (sebutan untuk penggemar T2).

"Dari hati aku cinta banget sama T2, karena kenangan bersama T2 banyak banget. Prestasi yang dicapai T2 juga enggak mudah banget (dicapai kembali). Selain itu, kita memang ingin memberikan jawaban kepada fan. Kita ingin mengobati kerinduan lewat acara ini," papar Tika.

Jika Anda tertarik menonton konser Tika Ramlan & Tiwi Sakuramoto Reunion, tiket bisa diperoleh di lokasi konser seharga Rp50 ribu.
(ROS)