Luis Enrique Lanjutkan Kariernya Bersama Barcelona

Rendy Renuki H    •    Senin, 08 Jun 2015 17:31 WIB
liga spanyolbarcelona 2014--2015
Luis Enrique Lanjutkan Kariernya Bersama Barcelona
Luis Enrique (Foto: PATRIK STOLLARZ / AFP)

Metrotvnews.com, Barcelona: Pelatih Barcelona Luis Enrique tampaknya akan melanjutkan kariernya bersama tim Katalan. Hal itu diungkapkan langsung oleh Presiden klub Josep Maria Bartomeu usai Enrique memberikan gelar treble winners di musim debutnya.

Sebelumnya, pelatih 45 tahun ini sempat diragukan masa depannya bersama Azulgrana. Enrique pun sempat mengutarakan jika masa depannya akan ditentukan usai musim ini berakhir.

"Tidak ada alasan untuk menyudahi kontrak kami dengan Enrique setelah ia meraih pencapaian penuh pada musim ini," ucap Bartomeu.

Raihan treble winners Barca dibawah asuhan Enrique menepis semua romur kepergiannya. Meski mantan pemain Barcelona tersebut sempat kesulitan di awal musim menangani Lionel Messi cs.

Bartomeu pun mengaku sedang memantau penggawa muda Juventus Paul Pogba. Dirinya tak menutupi ketertarikan klub memakai jasa pemain Prancis tersebut.

"Pogba adalah pemain yang ikonik di Juventus dan masih memiliki kontrak di sana. Kami belum mencoba mengontraknya, tapi kami terus memantau kemajuannya," ungkap Bartomeu. (The Guardian)


(REN)