Ketika Putri Dibunuh, Jalan di Sekitar Rumah Sepi

Aedy azeza ulfi    •    Senin, 08 Jun 2015 17:47 WIB
pembunuhan di ciledug
Ketika Putri Dibunuh, Jalan di Sekitar Rumah Sepi
Jenazah Putri Marisa Sakina--Metrotvnews.com/Aedy Azeza Ulfi

Metrotvnews.com, Tangerang: Kondisi lingkungan sekitar rumah Putri Marisa Sakina, sepi ketika gadis 13 tahun itu meregang nyawa. Menurut beberapa warga, jalan di sekitar rumah Putri biasanya ramai oleh warga.

"Biasanya di sini ramai, apalagi menjelang sore. Tapi memang kemarin itu kondisinya sedang sepi," kata Hardiyati, 50, warga Kampung Duku yang juga merupakan tetangga korban saat berbincang dengan Metrotvnews.com, Senin (8/6/2015).

Tak hanya Hardiyati, tetangga lain juga mengatakan hal serupa. Ia mengatakan, kondisi sepi karena ada beberapa tetangga samping rumah korban yang pulang ke kampung halamannya.

"Saat itu memang sepi, saya sedang di dalam rumah juga," ucap warga inisial R, 31, pedagang Gado-gado dekat tempat kejadian perkara (TKP).

Putri ditemukan tewas dengan posisi badan tertelungkup dengan luka gorok di lehernya, Minggu 8 Juni kemarin. Saat ditemukan, anak perempuan berusia 13 tahun itu masih menggunakan handuk.

Kakak Putri, Rizki yang kerap disapa Buyung, dirawat di RS Bhakti Asih, Ciledug, Tangerang. Ketika kejadian, menurut keterangan warga, tak ada yang melihat seseorang keluar masuk dari rumah korban.


(YDH)