Pembunuhan di Ciledug

Polisi Kembali Gelar Olah TKP Pembunuhan Putri

Aedy azeza ulfi    •    Selasa, 09 Jun 2015 13:34 WIB
pembunuhan di ciledug
Polisi Kembali Gelar Olah TKP Pembunuhan Putri
Ilustrasi Rumah Putri--Metrotvnews.com/Aedy Azeza Ulfi

Metrotvnews.com, Tangerang: Polres Metro Tangerang kembali melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di kediaman korban pembunuhan di Ciledug, Putri Marisa Sakina. Sekitar dua orang unit Reskrim Polres Metro Tangerang masuk ke rumah Putri melakukan olah TKP.Salah satunya adalah Kasat Reskrim Polres Tangerang, AKBP Sutarmo.

"Kami olah TKP untuk ambil bantal yang terkena bercak darah," kata Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang AKBP Sutarmo, Selasa (9/6/2015).

Sutarmo menambahkan, bahwa bantal yang ada bercak darah ini akan dianalisa. "Nanti kami akan periksa darah disana ada dua orang atau satu orang," tambah Sutarmo.

Hasil analisa barang bukti ini, lanjut Sutarmo akan memperkuat untuk penetapan tersangka. Pantauan Metrotvnews.com, polisi melakukan olah TKP sekita 15 menit dan menutup kembali pintu rumah Putri.

Putri ditemukan tewas kemarin sore 7 Juni pukul 15.30 WIB, dengan posisi badan tertelungkup dengan luka gorok di lehernya. Saat ditemukan, anak perempuan 13 tahun itu masih menggunakan handuk. Putri sedang bersama Rizky, kakak korban yang juga terluka di bagian leher.

Rizky, saat ini dalam kondisi kritis, namun sudah sadar. Kakaknya, yang kerap disapa Buyung, dirawat di RS Bhakti Asih, Ciledug, Tangerang. Ia belum dapat berikan keterangan terkait pembunuhan adiknya karena belum dapat berbicara.


(YDH)

MKD Tunda Pembahasan Nasib Novanto di DPR

MKD Tunda Pembahasan Nasib Novanto di DPR

6 hours Ago

Salah satu yang akan dibahas dalam rapat MKD itu adalah status Setya Novanto sebagai kasus koru…

BERITA LAINNYA