Hasil Autopsi Pembunuhan Sadis Putri Keluar Hari Ini

Misbahol Munir    •    Selasa, 09 Jun 2015 14:37 WIB
pembunuhan jabodetabek
Hasil Autopsi Pembunuhan Sadis Putri Keluar Hari Ini
Ilustrasi pembunuhan--Foto: Metrotvnews.com

Metrotvnews.com, Jakarta: Kepolisian terus bekerja keras mengungkap kasus pembunuhan sadis yang menimpa Putri Marisa Sakina, 13. Putri tewas mengenaskan di rumahnya, Kampung Dukuh, Kelurahan Sudimara Selatan, Ciledug, Kota Tangerang dengan luka gorokan di lehernya. Putri saat kejadian hanya berdua dengan kakaknya, Rizki alais Buyung, 15.

Kepolisian telah meminta keterangan beberapa saksi. Meski demikian, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes M Iqbal menyatakan, belum bisa menyimpulkan pelaku pembunuhan tersebut.

“Sekarang semua motif disejajarkan dan tidak ada yang dominan. Alat bukti sedang kita kumpulkan,” tegas Iqbal kepada Metrotvnews.com, saat bertandang ke Gedung Metro TV di Kedoya, Jakarta Barat, Selasa (9/6/2015).

Iqbal menjelaskan, pihaknya tengah menunggu hasil autopsi dari Rumah Sakit Umum Daerah Kota Tangerang. Dikakatannya, hasil autopsi terkait pembunuhan Putri akan keluar hari ini. “Hari ini akan ada hasilnya,” imbuhnya.

Dari hasil autopsi itu lanjut dia, pihaknya bisa menemukan titik terang perihal penyebab awal dugaan kematian Putri.

“Penyebab kematiannya bisa dipelajari dari hasil autopsi. Nanti bisa dipelajari, apakah diperkosa dulu lalu digorok atau digorok dan sebagainya,” pungkasnya.


(MBM)