Lima Pemain Incaran Liverpool Jelang Tampil Musim Depan

Kautsar Halim    •    Selasa, 09 Jun 2015 16:05 WIB
liga inggris
Lima Pemain Incaran Liverpool Jelang Tampil Musim Depan
Suporter Liverpool (PAUL ELLIS / AFP)

Metrotvnews.com: Liverpool bergerak cepat demi memperkuat skuat pada musim depan. Sejauh ini, The Reds sukses merekrut dua pemain, yaitu James Milner dan Danny Ings. Perburuan Liverpool diyakini tidak berhenti sampai di situ. 

Sejumlah media Inggris juga yakin pelatih The Reds, Brendan Rodgers bakal memaksimalkan dana yang disiapkan manajemen untuk membeli pemain tambahan. Kabarnya, sudah ada lima nama yang mulai dipantau Rodgers pada saat ini. Siapa saja mereka?


1. Alexandre Lacazette
Lacazatte merupakan salah satu striker yang paling diminati oleh klub-klub besar Eropa pada saat ini. Prestasinya ketika mencetak 27 gol untuk Lyon pada musim ini sukses menarik perhatian Liverpool, Arsenal, dan Paris Saint-Germain. Diyakini, Liverpool rela merogoh kocek besar demi mendapatkan Lacazette.



2. Mateo Kovacic
Liverpool juga diisukan menyiapkan dana besar untuk menggaet Kovacic. Bahkan, The Reds diyakini sudah menyiapkan uang ditambah Fabio Borini atau Lucas Leiva agar melicinkan peluang Kovacic hengkang ke Anfield pada musim depan.


3. Christian Benteke
Mesin gol milik Aston Villa ini merupakan incaran lama Liverpool. Ia masih diminati karena naluri mencetak golnya belum menurun hingga saat ini. Harga yang dipatok Aston Villa untuk Benteke diyakini sebesar 32.5 poundsterling. Rodgers harus cepat merealisasikan kepindahan Benteke. Jika tidak, mereka akan  Tottenham Hotspur.



4. Radja Nainggolan
Pemain berdarah Indonesia ini juga masuk dalam antrean
transfer Liverpool. Meski begitu, banderol yang dipatok Roma untuk Nainggolan diyakini sangat besar sehingga akan mempersulit niat Liverpool untuk melanjutkan transfer. 



5. Denis Cheryshev
Gelandang Rusia ini diprediksi bakal cocok menggantikan peran  winger Raheem Sterling jika benar hengkang pada musim depan. Kesulitannya untuk menembus skuat utama Real Madrid menjadi keuntungan Liverpool untuk melakukan penawaran. Pasalnya, sejak tergabung dengan skuat senior Real Madrid pada 2012, Denis lebih sering dipinjamkan ke klub lain. Teranyar, ia dipinjamkan ke Villareal. (talksport)  


(HIL)

MKD Tunda Pembahasan Nasib Novanto di DPR

MKD Tunda Pembahasan Nasib Novanto di DPR

4 hours Ago

Salah satu yang akan dibahas dalam rapat MKD itu adalah status Setya Novanto sebagai kasus koru…

BERITA LAINNYA