Juventus Siap Tawar Van Persie

Rendy Renuki H    •    Selasa, 09 Jun 2015 16:24 WIB
juventus 2015--2016liga italiatransfer serie-a 2015
Juventus Siap Tawar Van Persie
Robin Van Persie (Foto: AFP PHOTO / PAUL ELLIS)

Metrotvnews.com, Turin: Menjelang dibukanya jendela transfer musim panas, sejumlah klub tengah bersiap mendekati pemain incarannya. Salah satunya adalah jawara Serie A Italia Juventus.

Bianconeri kabarnya siap mengajukan tawaran bagi striker Manchester United Robin Van Persie. Menurut laporan The Independent, Direktur Olahraga Juventus Giuseppe Marotta dikabarkan telah menyiapkan tawaran 10 juta pound (setara Rp 203 miliar) untuk Van Persie.

Pemain 31 tahun ini memang sedang berada dalam sutiasi sulit di Old Trafford. Menyusul cedera yang dialaminya, Van Persie hanya mampu tampil 29 laga di semua kompetisi yang diikuti United musim 2014--2015 ini.

Mantan pemain Arsenal ini pun pernah mengakui jika dirinya merupakan pengagum Juventus. Van Persie pun pernah berbicara dengan mantan rekannya di United yang kini membela Juventus Patrice Evra.

Kepindahan striker timnas Belanda ke Juventus musim depan pun tampaknya sangat berpeluang besar. Pasalnya, bomber Juve Carlos Tevez kini tengah diisukan akan pergi meninggalkan klub di musim panas ini. (Sportsmole)


(REN)

MKD Tunda Pembahasan Nasib Novanto di DPR

MKD Tunda Pembahasan Nasib Novanto di DPR

2 hours Ago

Salah satu yang akan dibahas dalam rapat MKD itu adalah status Setya Novanto sebagai kasus koru…

BERITA LAINNYA